Sebelum lihat artikel lihat iklan ini dulu ya, dijamin gak rugi :D

Apakah telpon anda sering putus-putus ?
Apakah harus menunggu loading yang terlalu lama saat berinternet ?
Pernah Mengalami banyak gangguan lain terhadap sinyal gadget anda ?
PENGUAT SINYAL GEN-X sangat membantu bagi anda yang berada di daerah yang berjangkauan sinyal rendah atau anda sering menggunakan komunikasi di daerah pedalaman, wireless di dalam lift, gedung bertingkat,dll. Pemasangan yang mudah, kekuatan sinyal yang terjamin, dan mudah dalam penggunaannya. dapat dipakai di HP, modem, walkietalkie, pagers, notebook, PDA, iPhone, iPad, Android, dll.
Manfaat:
1) dampak besar - seperti memiliki antena 4 kaki pada ponsel Anda.
2) Meningkatkan Penerimaan, Mengurangi statis di perahu, lift, mobil, bangunan, terowongan, gunung-gunung dan daerah pedalaman.
3) Bekerja pada Analog, digital, telepon Tri-band, HP, modem, walkietalkie, pagers, notebook, PDA, iPhone, iPad, Android, dll.
4) Menghilangkan dropped calls.
5) Mudah untuk menginstal, cukup lepas sticker dan tempel pada bagian dalam kompartemen baterai Anda.
6) Setiap Booster dikemas siap untuk diberikan sebagai hadiah atau untuk dijual kembali!
7) mengurangi gelombang yang mengganggu sinyal
8) meningkatkan kekuatan sinyal
9) memperluas kekuatan sinyal jaringan
10) Sinyal dapat dijangkau di daerah yang sulit mendapatkan sinyal sebagai contoh di daerah pedalaman, Elevator, Lorong bawah tanah, Bangunan Beton, Daerah yang jauh dari BTS.

Berminat ? klik http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10866905
HELP ME TO HIT LIKE BUTTON > > > < < < HELP ME TO HIT LIKE BUTTON

Ayo, Melompat!


Banyak cara praktis untuk berolahraga. Selain berjalan kaki, lompat tali juga bisa jadi pilihan olahraga sehari-hari. Hanya memerlukan skipping rope dan tempat yang rata, Anda bisa melakukannya di mana saja.

Manfaatnya pun sangat baik untuk kebugaran tubuh, jantung, serta dapat membakar lemak dengan mudah dan cepat. Lompat tali meningkatkan kelincahan kaki serta kemampuan koordinasi anggota badan. Dengan berlatih lompat tali, Anda sekaligus melatih otot betis, paha, abdominal, punggung, dada, dan bahu.

Persiapan

- Kenakan baju yang menyerap keringat, sebab gerakan ini mampu membuat Anda berkeringat dengan cepat. Kenakan pula sepatu yang nyaman saat melompat. Anda perlu sepatu dengan bantalan yang cukup tebal dan lentur. Kenakan sport bra yang kokoh menyangga payudara Anda saat melompat.

- Sebelum memulai olahraga ini, sebaiknya Anda menyesuaikan panjang tali dengan tinggi tubuh. Untuk mengukurnya, pegang kedua ujung tali dan pijak tali tersebut. Kedua ujung tali tersebut harus berada di antara ketiak dan siku. Jika panjangnya lebih, simpulkan tali, lalu ukur kembali, hingga panjangnya sesuai.

Cara melompat yang benar

- Awali dengan peregangan dan pemanasan. Regangkan badan dari atas hingga bawah, agar otot melemas. Lakukan peregangan lebih intensif di bagian pergelangan kaki, karena bagian ini yang menjadi tumpuan penting saat mendarat. Kemudian lakukan lari di tempat atau lompat-lompat kecil, selama 10-15 menit.

- Genggam pegangan ujung tali di kedua telapak tangan. Usahakan siku rapat dengan kedua sisi pinggang dan pergelangan tangan berada kira-kira 20-35 cm dari tubuh. Pandangan lurus ke depan.

- Ayunkan tali ke atas dan ke bawah, sambil Anda melakukan lompatan saat tali berada di bawah Anda. Untuk menghindari cedera, tak perlu lompat terlalu tinggi. Jarak kaki dengan lantai cukup 5-10 cm. Usahakan kedua lutut rapat saat melompat, dan agak dibengkokkan sedikit ketika mendarat.

- Mendaratlah dengan ujung kaki, dalam posisi menjinjit. Jangan mendarat dengan tumit, karena bisa membebani tulang dan menyebabkan keretakan.

- Lakukan lompatan secara bertahap. Mulailah dengan 50 lompatan untuk permulaan. Jika sudah terbiasa, Anda bisa menambah jumlah lompatan.