Sebelum lihat artikel lihat iklan ini dulu ya, dijamin gak rugi :D

Apakah telpon anda sering putus-putus ?
Apakah harus menunggu loading yang terlalu lama saat berinternet ?
Pernah Mengalami banyak gangguan lain terhadap sinyal gadget anda ?
PENGUAT SINYAL GEN-X sangat membantu bagi anda yang berada di daerah yang berjangkauan sinyal rendah atau anda sering menggunakan komunikasi di daerah pedalaman, wireless di dalam lift, gedung bertingkat,dll. Pemasangan yang mudah, kekuatan sinyal yang terjamin, dan mudah dalam penggunaannya. dapat dipakai di HP, modem, walkietalkie, pagers, notebook, PDA, iPhone, iPad, Android, dll.
Manfaat:
1) dampak besar - seperti memiliki antena 4 kaki pada ponsel Anda.
2) Meningkatkan Penerimaan, Mengurangi statis di perahu, lift, mobil, bangunan, terowongan, gunung-gunung dan daerah pedalaman.
3) Bekerja pada Analog, digital, telepon Tri-band, HP, modem, walkietalkie, pagers, notebook, PDA, iPhone, iPad, Android, dll.
4) Menghilangkan dropped calls.
5) Mudah untuk menginstal, cukup lepas sticker dan tempel pada bagian dalam kompartemen baterai Anda.
6) Setiap Booster dikemas siap untuk diberikan sebagai hadiah atau untuk dijual kembali!
7) mengurangi gelombang yang mengganggu sinyal
8) meningkatkan kekuatan sinyal
9) memperluas kekuatan sinyal jaringan
10) Sinyal dapat dijangkau di daerah yang sulit mendapatkan sinyal sebagai contoh di daerah pedalaman, Elevator, Lorong bawah tanah, Bangunan Beton, Daerah yang jauh dari BTS.

Berminat ? klik http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10866905
HELP ME TO HIT LIKE BUTTON > > > < < < HELP ME TO HIT LIKE BUTTON

Fit dan Bugar Usai Melahirkan


Kelelahan setelah hamil dan melahirkan banyak dirasakan oleh para ibu baru. Bila Anda merasa mudah lelah, itu merupakan hal wajar. Sebab, tenaga dan pikiran telah terkuras dalam proses persalinan. Tetapi jangan sampai kelelahan berlanjut karena akan berakibat buruk bagi bayi Anda.

Tekanan fisik maupun mental juga membuat badan menjadi sangat lelah dan tidak fit. Padahal, sebagai ibu Anda harus selalu menjaga tubuh agar tetap fit. Tubuh yang fit sangat dibutuhkan oleh para ibu karena akan sangat mempengaruhi kualitas dan jumlah ASI.

Nah, untuk menjaga agar tubuh tetap fit, coba lakukan aktivitas berikut ini:

- Minumlah susu untuk mensuplai tubuh Anda agar tetap bugar. Ingat jika tubuh bugar, pasti Anda selalu bisa menemani si kecil. Dalam hal jenis susu, Anda bisa meminum susu apa saja, tidak harus susu untuk ibu menyusui. Tapi, akan lebih baik jika Anda mengonsumsi susu rendah lemak.

- Berjalan di pagi hari. Setelah diperbolehkan berjalan oleh dokter, sebaiknya segera Anda lakukan. Jangan malas untuk berjalan, karena dengan berjalan membuat peredaran darah Anda berjalan dengan baik. Berjalan kaki memang merupakan olahraga yang praktis, murah, dan sederhana. Selain Anda bisa melakukannya di mana pun, termasuk di rumah ini mampu membakar sebanyak 120-180 kalori.

Agar mendapatkan hasil optimal, sebaiknya Anda melakukannya secara kontinyu selama 15-30 menit. Berjalanlah saja dengan santai, dan berhenti jika jahitan bekas melahirkan terasa sakit. Selain itu, kala berjalan, jangan lupa untuk bernapas dengan teratur, agar Anda tidak mudah lelah.

- Urus buah hati sendiri. Nikmati olahraga dengan pelatih pribadi Anda yaitu si kecil. Dengan mengurus si kecil Anda juga berolahraga, nikmati prosesnya tahap demi tahap. Usahakan untuk mengurus sendiri keperluan si kecil. Hal itu membuat Anda berolahraga tanpa sadar.

- Banyak makan buah dan sayuran. Usahakan untuk makan buah dan sayuran segar setiap hari. Selain untuk memenuhi kebutuhan vitamin bagi tubuh, buah dan sayuran segar bisa menambah kuantitas dan kualitas air susu Anda.

- Luangkan waktu untuk diri sendiri. Jika Anda merasa sangat kelelahan, saat si kecil tertidur, lakukankanlah kegiatan yang membuat Anda rileks. Seperti mandi air hangat atau creambath di salon. Lakukan aktivitas ini di akhir pekan. Dengan begitu, Anda bisa menitipkan bayi mungil Anda pada ayahnya. Tak ada salahnya kan, sesekali tugas menjaga si kecil dilimpahkan pada suami Anda.