Sebelum lihat artikel lihat iklan ini dulu ya, dijamin gak rugi :D

Apakah telpon anda sering putus-putus ?
Apakah harus menunggu loading yang terlalu lama saat berinternet ?
Pernah Mengalami banyak gangguan lain terhadap sinyal gadget anda ?
PENGUAT SINYAL GEN-X sangat membantu bagi anda yang berada di daerah yang berjangkauan sinyal rendah atau anda sering menggunakan komunikasi di daerah pedalaman, wireless di dalam lift, gedung bertingkat,dll. Pemasangan yang mudah, kekuatan sinyal yang terjamin, dan mudah dalam penggunaannya. dapat dipakai di HP, modem, walkietalkie, pagers, notebook, PDA, iPhone, iPad, Android, dll.
Manfaat:
1) dampak besar - seperti memiliki antena 4 kaki pada ponsel Anda.
2) Meningkatkan Penerimaan, Mengurangi statis di perahu, lift, mobil, bangunan, terowongan, gunung-gunung dan daerah pedalaman.
3) Bekerja pada Analog, digital, telepon Tri-band, HP, modem, walkietalkie, pagers, notebook, PDA, iPhone, iPad, Android, dll.
4) Menghilangkan dropped calls.
5) Mudah untuk menginstal, cukup lepas sticker dan tempel pada bagian dalam kompartemen baterai Anda.
6) Setiap Booster dikemas siap untuk diberikan sebagai hadiah atau untuk dijual kembali!
7) mengurangi gelombang yang mengganggu sinyal
8) meningkatkan kekuatan sinyal
9) memperluas kekuatan sinyal jaringan
10) Sinyal dapat dijangkau di daerah yang sulit mendapatkan sinyal sebagai contoh di daerah pedalaman, Elevator, Lorong bawah tanah, Bangunan Beton, Daerah yang jauh dari BTS.

Berminat ? klik http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10866905
HELP ME TO HIT LIKE BUTTON > > > < < < HELP ME TO HIT LIKE BUTTON

Puncak Kepuasan Wanita


Dalam bercinta, wanita juga ingin menggapai kepuasan puncak. Faktanya, tidak semua wanita mendapatkan orgasme saat berhubungan intim. Padahal orgasme memiliki dampak positif bagi tubuh dan mood kaum hawa.

Apa yang dimaksud orgasme? Orgasme adalah keadaan di mana otot-otot mengencang saat sedang bercinta. Selama orgasme, jantung akan berdegup kencang, nafas berpacu lebih cepat, dan tekanan darah meningkat. Otot di seluruh tubuh pun akan mengencang, terutama otot sekitar vagina.

Saat orgasme inilah hormon endorfin dalam tubuh akan masuk ke dalam aliran darah. Hormon ini bisa membuat kita merasa bahagia, nyaman dan hangat.

Jadi, semakin sering Anda mendapatkan orgasme, semakin banyak hormon endorfin yang diproduksi tubuh. Mood Anda akan menjadi lebih baik dan otot Anda juga mendapatkan latihan yang cukup.

Wanita memiliki kecenderungan lebih sulit mendapatkan orgasme. Tetapi jika sudah mendapatkanya, orgasme bisa terjadi berkali-kali.

Penelitian Masters & Johnson dalam bukunya Human Sexual Response, menyatakan, ketika sudah mencapai orgasme, wanita akan berusaha untuk mengulangnya dan memperoleh multiple orgasm. Sedangkan pria sebaliknya. Ketika sudah mendapatkannya, ia merasa sudah mencapai klimaks dan cukup.

Sebagian besar wanita mendapatkan orgasme melalui stimulasi di bagian klitoris. Tetapi ternyata dengan stimulasi di bagian vagina saja, perempuan bisa mendapatkan kepuasan puncak. Meskipun demikian, sensasi orgasme melalui vagina atau klitoris akan berbeda.

Untuk mendapatkan orgasme melalui vagina, pasangannya harus mengetahui letak G-spot. G-spot merupakan sekumpulan syaraf dengan ukuran kecil yang sangat sensitif, letaknya berada sekitar 1-2 inci dari liang vagina. Namun letak G-spot berbeda pada setiap wanita.