Sebelum lihat artikel lihat iklan ini dulu ya, dijamin gak rugi :D

Apakah telpon anda sering putus-putus ?
Apakah harus menunggu loading yang terlalu lama saat berinternet ?
Pernah Mengalami banyak gangguan lain terhadap sinyal gadget anda ?
PENGUAT SINYAL GEN-X sangat membantu bagi anda yang berada di daerah yang berjangkauan sinyal rendah atau anda sering menggunakan komunikasi di daerah pedalaman, wireless di dalam lift, gedung bertingkat,dll. Pemasangan yang mudah, kekuatan sinyal yang terjamin, dan mudah dalam penggunaannya. dapat dipakai di HP, modem, walkietalkie, pagers, notebook, PDA, iPhone, iPad, Android, dll.
Manfaat:
1) dampak besar - seperti memiliki antena 4 kaki pada ponsel Anda.
2) Meningkatkan Penerimaan, Mengurangi statis di perahu, lift, mobil, bangunan, terowongan, gunung-gunung dan daerah pedalaman.
3) Bekerja pada Analog, digital, telepon Tri-band, HP, modem, walkietalkie, pagers, notebook, PDA, iPhone, iPad, Android, dll.
4) Menghilangkan dropped calls.
5) Mudah untuk menginstal, cukup lepas sticker dan tempel pada bagian dalam kompartemen baterai Anda.
6) Setiap Booster dikemas siap untuk diberikan sebagai hadiah atau untuk dijual kembali!
7) mengurangi gelombang yang mengganggu sinyal
8) meningkatkan kekuatan sinyal
9) memperluas kekuatan sinyal jaringan
10) Sinyal dapat dijangkau di daerah yang sulit mendapatkan sinyal sebagai contoh di daerah pedalaman, Elevator, Lorong bawah tanah, Bangunan Beton, Daerah yang jauh dari BTS.

Berminat ? klik http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10866905
HELP ME TO HIT LIKE BUTTON > > > < < < HELP ME TO HIT LIKE BUTTON

Jadi VIP di Mata Pasangan


Walaupun Anda dan pasangan sedang dimabuk asmara, dunianya bukan cuma milik Anda. Dia pun memiliki kehidupan lain di luar hubungan Anda berdua.

Jika ingin tetap menjadi very important person (VIP) baginya, Anda harus bisa menyelami dunianya. Simak triknya!

Keluarga
Jangan heran jika si dia tiba-tiba terlihat sebagai mummy’s boy di depan ibunya. Sebagian pria memang sangat dekat dengan sang bunda. Dia akan makin cinta pada Anda, jika Anda juga bisa dekat dengan ibunya.

Banyak cara agar Anda bisa mencuri hati calon ibu mertua. Kesan pertama sangat penting. Bersikaplah sopan dan hormat. Kemudian pelan-pelan, Anda bisa mulai mendekatinya dari masakannya atau hobinya.

Perhatian Anda terhadap ibunya, akan menambah perhatian si dia terhadap Anda.

Teman
Kebanyakan pria mengandalkan teman sesama pria saat sedang memiliki masalah. Mereka merasa lebih nyaman curhat dan mendapat solusi dari sesamanya.

Pria sangat takut kehilangan waktu bersama teman setelah mereka memiliki pasangan. Kurangi sifat terlalu bergantung padanya, jadilah wanita mandiri. Jangan terlalu membatasi ruang geraknya bersama teman-temannya.

Anda juga harus belajar akrab dengan teman-temannya. Sesekali ikutlah bergabung jika mereka sedang hang out.

Bos
Dia mungkin slebor dalam keseharian, tapi di hadapan bos dan rekan kerjanya, dia pasti ingin terlihat tak bercela.

Image dan harga diri sangat penting baginya. Jadi, saat berada di depan bos dan rekan kerjanya, jangan pernah membuatnya merasa dipermalukan. Jangan sampai Anda terselip lidah mengungkapkan kelemahannya.

Tampilkan diri Anda sebagai wanita yang layak dia banggakan. Tetap smart tetapi tidak terkesan sok tahu. Citra yang baik terhadap Anda, akan menunjang citra dia di lingkungan pekerjaannya.