Sebelum lihat artikel lihat iklan ini dulu ya, dijamin gak rugi :D

Apakah telpon anda sering putus-putus ?
Apakah harus menunggu loading yang terlalu lama saat berinternet ?
Pernah Mengalami banyak gangguan lain terhadap sinyal gadget anda ?
PENGUAT SINYAL GEN-X sangat membantu bagi anda yang berada di daerah yang berjangkauan sinyal rendah atau anda sering menggunakan komunikasi di daerah pedalaman, wireless di dalam lift, gedung bertingkat,dll. Pemasangan yang mudah, kekuatan sinyal yang terjamin, dan mudah dalam penggunaannya. dapat dipakai di HP, modem, walkietalkie, pagers, notebook, PDA, iPhone, iPad, Android, dll.
Manfaat:
1) dampak besar - seperti memiliki antena 4 kaki pada ponsel Anda.
2) Meningkatkan Penerimaan, Mengurangi statis di perahu, lift, mobil, bangunan, terowongan, gunung-gunung dan daerah pedalaman.
3) Bekerja pada Analog, digital, telepon Tri-band, HP, modem, walkietalkie, pagers, notebook, PDA, iPhone, iPad, Android, dll.
4) Menghilangkan dropped calls.
5) Mudah untuk menginstal, cukup lepas sticker dan tempel pada bagian dalam kompartemen baterai Anda.
6) Setiap Booster dikemas siap untuk diberikan sebagai hadiah atau untuk dijual kembali!
7) mengurangi gelombang yang mengganggu sinyal
8) meningkatkan kekuatan sinyal
9) memperluas kekuatan sinyal jaringan
10) Sinyal dapat dijangkau di daerah yang sulit mendapatkan sinyal sebagai contoh di daerah pedalaman, Elevator, Lorong bawah tanah, Bangunan Beton, Daerah yang jauh dari BTS.

Berminat ? klik http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10866905
HELP ME TO HIT LIKE BUTTON > > > < < < HELP ME TO HIT LIKE BUTTON

Diet Simpel Buat Wanita Sibuk


Berat badan pasti selalu menjadi masalah bagi wanita. Bagi wanita bekerja, biasanya mengonsumsi produk pelangsingan untuk menjaga berat badan. Tapi, mungkin, yang Anda butuhkan bukan produk pelangsing, tetapi sebuah perubahan. Ubahlah beberapa kebiasaan Anda dalam mengkonsumsi makanan.

1. Santap buah segar
Minuman jus rasa buah kemasan, biasanya mengandung kadar gula yang sangat tinggi. Perasan buah segar memang lebih baik. Pilihan terbaik adalah Anda langsung memakan buahnya sehingga kandungan vitaminnya tidak berkurang. Sebuah apel segar sangat baik untuk mengenyangkan perut ketika Anda merasa agak lapar.

2 . Ganti minyak goreng dengan minyak zaitun
Biasanya Anda menggunakkan minyak goreng atau mentega untuk menumis. Konsumsi minyak goreng dan mentega yang terlalu banyak bisa mengakibatkan resiko darah tinggi dan memperlambat metabolisme. Mulai sekarang coba untuk menggantinya dengan minyak zaitun. Selain untuk mengurangi resiko terkena darah tinggi, minyak zaitun juga dapat menurunkan kolesterol jahat dalam tubuh.

3. Kunyah makanan perlahan
Kebiasaan makan cepat, ternyata dapat membuat tubuh semakin gemuk. Jika Anda menghabiskan sepiring nasinya hanya dalam waktu 5-10 menit, tidak heran bila Anda masih merasa lapar. Akibatnya, Anda malah mencari camilan setelah makan. Padahal, rasa kenyang baru terasa setelah 15-20 menit usai kunyahan awal, terjadi setelah lambung memproses makanan dalam perut. Setelah kerja lambung mulai menurun, rasa kenyang mulai terasa.

4. Ubah cara mengolah makanan
Dalam memilih makanan sebaiknya pilih yang diolah dengan cara kukus, rebus atau panggang. Makanan yang dimasak dengan cara tersebut lebih sehat karena tidak mengandung banyak minyak, jika dibandingkan dengan digoreng. Dan, jika makanan yang dipanggang dengan cukup baik lemak dalam bahan makanan akan berkurang.

5 . Variasi menu makanan
Karena tak sempat membawa makanan dari rumah tentunya Anda akan membeli makanan di luar. Tak masalah, asalkan, jangan terus-terusan mengonsumsi makanan yang sama. Ganti-ganti menu akan lebih baik, asalkan Anda tidak lupa menambah menu sayuran pada makan siang Anda.


6. Stop membeli camilan kaya lemak
Saat menyelesaikan pekerjaan menumpuk di malam hari, biasanya Anda akan butuh camilan untuk menemani. Anda pun ’mengorek-ngorek’ isi lemari makanan atau menguras isi lemari es. Karena itu, jangan penuhi lemari makanan dengan keripik kentang, kacang kulit, mie instan, atau pop corn plus minuman bersoda. Tapi, ganti isinya dengan dengan buah-buahan, roti gandum, dan air mineral kemasan.