Sebelum lihat artikel lihat iklan ini dulu ya, dijamin gak rugi :D

Apakah telpon anda sering putus-putus ?
Apakah harus menunggu loading yang terlalu lama saat berinternet ?
Pernah Mengalami banyak gangguan lain terhadap sinyal gadget anda ?
PENGUAT SINYAL GEN-X sangat membantu bagi anda yang berada di daerah yang berjangkauan sinyal rendah atau anda sering menggunakan komunikasi di daerah pedalaman, wireless di dalam lift, gedung bertingkat,dll. Pemasangan yang mudah, kekuatan sinyal yang terjamin, dan mudah dalam penggunaannya. dapat dipakai di HP, modem, walkietalkie, pagers, notebook, PDA, iPhone, iPad, Android, dll.
Manfaat:
1) dampak besar - seperti memiliki antena 4 kaki pada ponsel Anda.
2) Meningkatkan Penerimaan, Mengurangi statis di perahu, lift, mobil, bangunan, terowongan, gunung-gunung dan daerah pedalaman.
3) Bekerja pada Analog, digital, telepon Tri-band, HP, modem, walkietalkie, pagers, notebook, PDA, iPhone, iPad, Android, dll.
4) Menghilangkan dropped calls.
5) Mudah untuk menginstal, cukup lepas sticker dan tempel pada bagian dalam kompartemen baterai Anda.
6) Setiap Booster dikemas siap untuk diberikan sebagai hadiah atau untuk dijual kembali!
7) mengurangi gelombang yang mengganggu sinyal
8) meningkatkan kekuatan sinyal
9) memperluas kekuatan sinyal jaringan
10) Sinyal dapat dijangkau di daerah yang sulit mendapatkan sinyal sebagai contoh di daerah pedalaman, Elevator, Lorong bawah tanah, Bangunan Beton, Daerah yang jauh dari BTS.

Berminat ? klik http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10866905
HELP ME TO HIT LIKE BUTTON > > > < < < HELP ME TO HIT LIKE BUTTON

Menyulap Riasan Lebih Glamor


Sepulang kantor biasanya Anda harus menghadiri beberapa undangan, baik dari klien maupun teman. Agar bisa tampil memesona, busana dan riasan pun harus disesuaikan dengan acara. Jika Anda pulang ke rumah untuk menyesuaikan dandanan, pasti akan sangat menghabiskan waktu. Mau tidak mau, yang harus dilakukan adalah berdandan di kantor.

Jika demikian, ada beberapa hal yang harus Anda siapkan. Hal pertama tentunya jangan lupa bawa perangkat make-up Anda. Pastikan isinya sudah lengkap, agar penampilan bisa maksimal. Selanjutnya, tentu mengubah riasan kantor menjadi gaya riasan lebih glamor.

Simak step by step-nya:
- Tambahkan sedikit concealer dan bedak. Setelah itu gunakan blush on agar wajah Anda terlihat segar. Dengan blush on, wajah lelah Anda setelah seharian bekerja bisa tertutupi.

- Riasan pada mata merupakan kunci dari penampilan. Untuk itu, gunakan eye liner di kelopak mata bagian atas dan bawah. Buatlah garis mata, agar mata Anda terlihat lebih menonjol. Setelah itu gunakan eye shadow. Jika Anda menggunakan liquid eye liner pastikan sudah benar-benar kering, agar tidak berantakan saat menggunakan eye shadow atau perona mata.

- Tambahkan sedikit warna pada kelopak mata dengan eye shadow. Warnanya sesuaikan saja dengan pakaian yang akan digunakan. Pilihlah dua warna untuk memberikan riasan pada mata, satu warna terang dan satu lagi berwarna lebih gelap. Gunakan shadow brush untuk mencampur warnanya.

Penggunaan eye shadow dengan warna gelap akan membentuk garis pada bagian luar mata. Hal itu akan menimbulkan kesan ‘seksi’ lewat mata Anda. Mencampur warna gelap dengan warna terang akan membuat kelopak mata makin terlihat menonjol.

- Lanjutkan dengan menegaskan alis mata. Jika Anda tidak membawa pensil alis, maskara juga bisa digunakan. Sisir alis Anda dengan maskara, hal itu akan membuatnya terlihat lebih tebal.

Tetapi sisir secara hati-hati, jangan sampai maskara terlihat berantakan atau menggumpal pada alis. Jepit bulu mata Anda, lalu gunakan maskara, jangan lupa untuk menjepitnya kembali agar lebih terlihat lentik.

- Setelah riasan mata selesai, kemudian hias bibir Anda. Sebelum mengoleskan lipstik oleskan dulu pelembab bibir agar bibir tidak terlalu kering, baru kemudian gunakan lipstik. Pilihlah warna yang pas dengan riasan mata dan warna pakaian Anda agar terlihat senada.