Sebelum lihat artikel lihat iklan ini dulu ya, dijamin gak rugi :D

Apakah telpon anda sering putus-putus ?
Apakah harus menunggu loading yang terlalu lama saat berinternet ?
Pernah Mengalami banyak gangguan lain terhadap sinyal gadget anda ?
PENGUAT SINYAL GEN-X sangat membantu bagi anda yang berada di daerah yang berjangkauan sinyal rendah atau anda sering menggunakan komunikasi di daerah pedalaman, wireless di dalam lift, gedung bertingkat,dll. Pemasangan yang mudah, kekuatan sinyal yang terjamin, dan mudah dalam penggunaannya. dapat dipakai di HP, modem, walkietalkie, pagers, notebook, PDA, iPhone, iPad, Android, dll.
Manfaat:
1) dampak besar - seperti memiliki antena 4 kaki pada ponsel Anda.
2) Meningkatkan Penerimaan, Mengurangi statis di perahu, lift, mobil, bangunan, terowongan, gunung-gunung dan daerah pedalaman.
3) Bekerja pada Analog, digital, telepon Tri-band, HP, modem, walkietalkie, pagers, notebook, PDA, iPhone, iPad, Android, dll.
4) Menghilangkan dropped calls.
5) Mudah untuk menginstal, cukup lepas sticker dan tempel pada bagian dalam kompartemen baterai Anda.
6) Setiap Booster dikemas siap untuk diberikan sebagai hadiah atau untuk dijual kembali!
7) mengurangi gelombang yang mengganggu sinyal
8) meningkatkan kekuatan sinyal
9) memperluas kekuatan sinyal jaringan
10) Sinyal dapat dijangkau di daerah yang sulit mendapatkan sinyal sebagai contoh di daerah pedalaman, Elevator, Lorong bawah tanah, Bangunan Beton, Daerah yang jauh dari BTS.

Berminat ? klik http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10866905
HELP ME TO HIT LIKE BUTTON > > > < < < HELP ME TO HIT LIKE BUTTON

Goda Dia di Akhir Pekan


Jangan sia-siakan waktu di akhir pekan ini tanpa ‘nakal-nakalan’ bersama suami. Anda bisa menciptakan suasan bulan madu di rumah. Jangan bingung, banyak aktivitas yang dapat dipraktekkan berdua.

Tapi, menurut pakar seksologi Jane Greer, Ph.D, ada baiknya jangan langsung ‘melompat’ ke tempat tidur. Awali dengan melakukan hal-hal sederhana yang bisa menggodanya, hingga mood bercinta tercipta, sekaligus ’si junior’ bisa mulai beraksi.

Kirim sinyal ’nakal’
Bangkitkan mood pasangan dengan mengirimkan sinyal-sinyal. Misalnya, Anda bisa memulai aksi-aksi yang memancing gairah. Seperti, saling menyentuh, mengelus rambut, mencium pipi, bahkan memanggil panggilan sayang.

Goda dengan lingerie seksi
Kenakan baju tidur seksi, dan semprotkan wewangian beraroma menggoda. Dijamin bisa memicu gairah si dia.

Relaks
Sebelum mulai bercumbu, Anda bisa menyiapkan sebotol red wine dan sekotak cokelat di meja samping tempat tidur. Sajian ini dianggap sebagai afrodisiak. Konon, selain bisa untuk menghangatkan badan, red wine juga berkhasiat membuat tubuh relaks dan melenyapkan rasa lelah.

Sensasi pijat sensual
Gunakanlah oil massage plus essence aromaterapi untuk menebarkan sensualitas dan kenyamanan, seperti wangi jasmine, lanvender atau ylang-ylang. Untuk memulihkan kondisi lelah suami, Anda dapat memijatnya terlebih dulu. Anda bisa memulai dari memijat leher, pundak, lengan, turun ke punggung lalu ke bokong, paha dan baru ke kaki suami. Setelah itu, mintalah suami melakukan hal sama pada Anda.

Memulai foreplay
Foreplay berperan besar dapat membangkitkan gairah seksual pasangan. Jadi, tak ada salahnya jika Anda yang memulai terlebih dulu. Saat berada di pelukan si dia, tak perlu ragu untuk menunjukkan dorongan seksual Anda. Kecupan dan belaian yang menggoda, akan segera akan meningkatkan gairahnya.

Eksplorasi variasi posisi bercinta
Bosan dengan gaya bercinta konvensional? Gaya lain boleh dicoba. Variasi dalam hubungan intim mutlak diperlukan. Jenuh di kamar tidur, tempat lain boleh dijelajahi. Dapur, kamar mandi, kamar hotel, mobil, semua bisa dijajal. Sensasinya dijamin beda!