Sebelum lihat artikel lihat iklan ini dulu ya, dijamin gak rugi :D

Apakah telpon anda sering putus-putus ?
Apakah harus menunggu loading yang terlalu lama saat berinternet ?
Pernah Mengalami banyak gangguan lain terhadap sinyal gadget anda ?
PENGUAT SINYAL GEN-X sangat membantu bagi anda yang berada di daerah yang berjangkauan sinyal rendah atau anda sering menggunakan komunikasi di daerah pedalaman, wireless di dalam lift, gedung bertingkat,dll. Pemasangan yang mudah, kekuatan sinyal yang terjamin, dan mudah dalam penggunaannya. dapat dipakai di HP, modem, walkietalkie, pagers, notebook, PDA, iPhone, iPad, Android, dll.
Manfaat:
1) dampak besar - seperti memiliki antena 4 kaki pada ponsel Anda.
2) Meningkatkan Penerimaan, Mengurangi statis di perahu, lift, mobil, bangunan, terowongan, gunung-gunung dan daerah pedalaman.
3) Bekerja pada Analog, digital, telepon Tri-band, HP, modem, walkietalkie, pagers, notebook, PDA, iPhone, iPad, Android, dll.
4) Menghilangkan dropped calls.
5) Mudah untuk menginstal, cukup lepas sticker dan tempel pada bagian dalam kompartemen baterai Anda.
6) Setiap Booster dikemas siap untuk diberikan sebagai hadiah atau untuk dijual kembali!
7) mengurangi gelombang yang mengganggu sinyal
8) meningkatkan kekuatan sinyal
9) memperluas kekuatan sinyal jaringan
10) Sinyal dapat dijangkau di daerah yang sulit mendapatkan sinyal sebagai contoh di daerah pedalaman, Elevator, Lorong bawah tanah, Bangunan Beton, Daerah yang jauh dari BTS.

Berminat ? klik http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10866905
HELP ME TO HIT LIKE BUTTON > > > < < < HELP ME TO HIT LIKE BUTTON

Posisi Duduk di Kantor Pengaruhi Percintaan?


Tanya:
Saya bekerja di bidang media. Meja kerja saya dan rekan lainnya berbentuk cubicle yang terbuka yang bisa ditempati 10 orang. Namun, pada bagian saya dan dua teman wanita saya menghadap pintu masuk kantor.

Anehnya, setelah bekerja dan duduk di tempat duduk ini, kehidupan percintaan kami bertiga mengalami masalah. Apakah hal ini terpengaruh dengan tempat duduk kami? Apakah kami perlu pindah atau perlu menambahkan elemen tertentu, agar kehidupan percintaan kami bertiga membaik?

puputxxx@hotmail.com

Jawab:
Posisi duduk menghadap pintu masuk kantor, seperti posisi tusuk sate memang ada pengaruh secara umum. Yaitu, bagi yang berada di posisi tersebut berdasarkan unsur kelahirannya (jam, tanggal, bulan, dan tahun) sebaiknya berada dalam siklus baik dan seimbang, atau kuat.

Kalaupun memberi pengaruh negatif misalnya percintaan, sebaiknya dilihat dengan data lahir lebih detail. Jika yang lemah masalah jodoh, kemungkinan besar jodoh yang bermasalah. Tetapi, jika masalah kesehatan mungkin kesehatan, hingga akhirnya keberuntungan juga terpengaruh.

Elemen penyeimbang yang dihadirkan untuk masing-masing orang akan berbeda-beda. Tergantung kebutuhan unsur yang kurang berdasarkan data kelahiran lengkap. Nah, kalau mau lebih detail memang sebaiknya memberi data kelahiran orang yang bermasalah tersebut. Jika masalah Tusuk sate sebaiknya pindah posisi atau hadirkan partisi di antara posisi pintu dan posisi meja tempat duduk.

Konsultan:
Jenie Kumala Dewi
Pakar Feng Shui