Sebelum lihat artikel lihat iklan ini dulu ya, dijamin gak rugi :D

Apakah telpon anda sering putus-putus ?
Apakah harus menunggu loading yang terlalu lama saat berinternet ?
Pernah Mengalami banyak gangguan lain terhadap sinyal gadget anda ?
PENGUAT SINYAL GEN-X sangat membantu bagi anda yang berada di daerah yang berjangkauan sinyal rendah atau anda sering menggunakan komunikasi di daerah pedalaman, wireless di dalam lift, gedung bertingkat,dll. Pemasangan yang mudah, kekuatan sinyal yang terjamin, dan mudah dalam penggunaannya. dapat dipakai di HP, modem, walkietalkie, pagers, notebook, PDA, iPhone, iPad, Android, dll.
Manfaat:
1) dampak besar - seperti memiliki antena 4 kaki pada ponsel Anda.
2) Meningkatkan Penerimaan, Mengurangi statis di perahu, lift, mobil, bangunan, terowongan, gunung-gunung dan daerah pedalaman.
3) Bekerja pada Analog, digital, telepon Tri-band, HP, modem, walkietalkie, pagers, notebook, PDA, iPhone, iPad, Android, dll.
4) Menghilangkan dropped calls.
5) Mudah untuk menginstal, cukup lepas sticker dan tempel pada bagian dalam kompartemen baterai Anda.
6) Setiap Booster dikemas siap untuk diberikan sebagai hadiah atau untuk dijual kembali!
7) mengurangi gelombang yang mengganggu sinyal
8) meningkatkan kekuatan sinyal
9) memperluas kekuatan sinyal jaringan
10) Sinyal dapat dijangkau di daerah yang sulit mendapatkan sinyal sebagai contoh di daerah pedalaman, Elevator, Lorong bawah tanah, Bangunan Beton, Daerah yang jauh dari BTS.

Berminat ? klik http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10866905
HELP ME TO HIT LIKE BUTTON > > > < < < HELP ME TO HIT LIKE BUTTON

Yoga Simpel Buat Calon Bunda


Kehamilan adalah saat yang ditunggu-tunggu pasangan yang mendambakan buah hati. Tapi saat-saat menanti kehadiran si kecil ini terkadang membuat sang calon ibu menderita. Banyak keluhan yang dialami wanita hamil, misalnya mual, morning sickness, kelelahan, bahkan depresi yang hebat.

Salah satu cara untuk mengurangi penderitaan saat hamil adalah yoga. Selama berabad-abad, yoga telah dipakai sebagai cara pengobatan, melatih kebugaran atau penghilang stres. Termasuk juga pada wanita hamil. Seni olah tubuh dan pernapasan dari India ini bisa menjadi cara yang tepat untuk tetap relaks dan bebas stres saat mempersiapkan kelahiran.

Melatih otot-otot dengan yoga bisa mengurangi rasa sakit dan lelah yang sering dialami ibu hamil. Misalnya sakit punggung dan kaki, kram atau nyeri otot, dan pembengkakan akibat penumpukan cairan. Latihan ini juga mencegah dan mengurangi risiko cedera saat melahirkan.

Yoga tak hanya mengurangi beban fisik calon ibu, tapi juga meringankan beban mental yang sering dialami wanita hamil. Dengan yoga, jiwa lebih tenang, sehingga kondisi emosional lebih stabil.

Pengaruh yoga juga tidak hanya akan dirasakan sang ibu. Peregangan tubuh ibu bisa memberikan efek pijatan bagi bayi. Selama melakukan yoga, terbangun hubungan emosional antara ibu dan calon bayi yang dikandungnya.

Sebelum memulai berlatih yoga, konsultasikan dengan dokter kandungan dan pakar yoga, gerakan-gerakan apa saja yang boleh dilakukan. Berikut ini adalah beberapa gerakan yoga yang bisa dipraktikkan ibu hamil.

Baddha Konasana
Gerakan ini melatih otot pinggang dan selangkangan.
- Ambil posisi duduk bersila pegang ujung jari kedua kaki Anda.
- Tegakkan tulang belakang.

Pigeon (Eka Pada Rajakapotasana)
Gerakan ini meregangkan otot paha, selangkangan, dan punggung.
- Dari posisi bersila luruskan kaki kiri ke belakang, biarkan kaki kanan tetap di depan.
- Bungkukkan badan ke depan sedikit.
- Biarkan beban tubuh bertumpu pada kaki kanan.

Warrior II - (Virabhadrasana II)
Gerakan ini menguatkan otot lengan, kaki, serta abdomen.
- Dari posisi berdiri, tekuk kaki kanan ke depan. Luruskan kaki kiri ke belakang.
- Luruskan tangan kanan ke depan dan tangan kiri ke belakang dengan posisi telapak tangan terbuka.