Sebelum lihat artikel lihat iklan ini dulu ya, dijamin gak rugi :D

Apakah telpon anda sering putus-putus ?
Apakah harus menunggu loading yang terlalu lama saat berinternet ?
Pernah Mengalami banyak gangguan lain terhadap sinyal gadget anda ?
PENGUAT SINYAL GEN-X sangat membantu bagi anda yang berada di daerah yang berjangkauan sinyal rendah atau anda sering menggunakan komunikasi di daerah pedalaman, wireless di dalam lift, gedung bertingkat,dll. Pemasangan yang mudah, kekuatan sinyal yang terjamin, dan mudah dalam penggunaannya. dapat dipakai di HP, modem, walkietalkie, pagers, notebook, PDA, iPhone, iPad, Android, dll.
Manfaat:
1) dampak besar - seperti memiliki antena 4 kaki pada ponsel Anda.
2) Meningkatkan Penerimaan, Mengurangi statis di perahu, lift, mobil, bangunan, terowongan, gunung-gunung dan daerah pedalaman.
3) Bekerja pada Analog, digital, telepon Tri-band, HP, modem, walkietalkie, pagers, notebook, PDA, iPhone, iPad, Android, dll.
4) Menghilangkan dropped calls.
5) Mudah untuk menginstal, cukup lepas sticker dan tempel pada bagian dalam kompartemen baterai Anda.
6) Setiap Booster dikemas siap untuk diberikan sebagai hadiah atau untuk dijual kembali!
7) mengurangi gelombang yang mengganggu sinyal
8) meningkatkan kekuatan sinyal
9) memperluas kekuatan sinyal jaringan
10) Sinyal dapat dijangkau di daerah yang sulit mendapatkan sinyal sebagai contoh di daerah pedalaman, Elevator, Lorong bawah tanah, Bangunan Beton, Daerah yang jauh dari BTS.

Berminat ? klik http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10866905
HELP ME TO HIT LIKE BUTTON > > > < < < HELP ME TO HIT LIKE BUTTON

Lima Alasan Tubuh Tak Kunjung Langsing


Anda sudah mati-matian diet dan berolahraga tetapi berat badan tidak kunjung menyusut? Anehnya, bobot tubuh malah makin melambung. Mungkin, ada beberapa kesalahan yang Anda lakukan. Cari tahu solusinya!

1. Diet sembarangan

Banyak wanita yang melakukan diet ketat tanpa didampingi ahli nutrisi. Apakah Anda juga begitu? Hati-hati, hal ini bisa membahayakan kesehatan. Sebaiknya jika ingin benar-benar menjalani diet, cobalah berkonsultasi dengan ahli gizi. Kebutuhan setiap tubuh berbeda-beda. Jangan sampai diet yang dilakukan malah bikin tubuh makin melar.

Begitu juga dalam berolahraga. Sebaiknya Anda memiliki berkonsultasi dengan pelatih olah raga. Semuanya akan lebih efektif daripada Anda hanya mendengar anjuran teman yang belum tentu benar.

Tips: Jangan selalu mengikuti tren diet atau olahraga. Sebaiknya Anda konsisten dengan hal yang sedang Anda lakukan. Galilah informasi pada sumber terpercaya, seperti dokter, pelatih, atau ahli gizi.

2. Mengonsumsi makanan berlabel “fat free”

Jika Anda membeli produk camilan atau makanan untuk diet, biasanya Anda akan lebih memilih yang berlabel “fat free” atau “sugar free”. Hal itu justru bisa mengagalkan diet Anda. Produk berlabel “fat free” malah memicu Anda mengonsumsi lebih banyak makanan.

Tips: Sebaiknya Anda tetap menjalani jadwal makan tiga kali sehari. Pagi, siang, dan malam. Namun, cobalah mengurangi porsi makanan Anda. Dan selingi dengan mengemil buah.

3. Tidak sarapan

Tidak sarapan akan memicu Anda untuk membeli camilan manis, yang malah akan menambah berat badan. Menurut peneliti dari Universitas Massachusetts, AS, orang tidak sarapan memiliki risiko obesitas lima kali lebih besar dibandingkan dengan orang sarapan setiap pagi. Dengan sarapan setiap hari secara teratur dapat membentuk pola makan, yang berguna bagi penurunan berat badan.

Tips: Sarapan 1 - 1,5 jam sebelum Anda melakukan aktivitas setiap hari. Pastikan kandungan dalam sarapan lengkap dan bisa menjadi model energy untuk beraktivitas.

4. Mengonsumsi banyak gula

Konsumsi gula dalam jumlah besar setiap hari bisa membuat berat Anda bertambah. Makanan manis yang mengandung banyak gula juga tidak membuat Anda kenyang. Kandungan kalori pada gula cukup besar. Apalagi, jika Anda suka minuman bersoda. Minuman tersebut menyumbang banyak kalori pada tubuh Anda. Bahkan, membuat Anda ketagihan.

Tips: Mengurangi konsumsi gula diet Anda akan sangat efektif. Jika anda suka mengonsumsi sereal untuk sarapan, pastikan tidak mengandung banyak gula. Teliti saat membaca kandungannya. Akan lebih baik jika sarapan Anda mengandung protein tinggi. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Universitas St. Louis, jika sarapan telur, Anda akan mengonsumsi sedikit kalori pada saat makan siang dan makan malam. Jadi, perhatikan betul kandungan protein pada sarapan.

5. Tidak melakukan angkat beban

Universitas Ball State melakukan penelitian kesehatan dengan melakukan perbandingan pada orang yang memiliki berat badan berlebihan. Metodenya dengan mengurangi 1500 kalori per hari. Lalu, orang-orang tersebut dibagi dalam tiga kelompok.

Kelompok pertama hanya melakukan diet makanan, namun tidak berolahraga. Kelompok kedua menjalani diet makanan dan latihan aerobik. Kelompok ketiga melakukan diet makanan, aerobik dan latihan angkat beban.

Setiap kelompok mengalami penurunan berat badan sebesar 7.8 kg. Tetapi kandungannya berbeda. Kelompok pertama dan kedua selain mengurangi lemak juga mengurangi berat otot. Sedangkan kelompok ketiga berhasil mengurangi lemak tubuh secara lebih efektif dan otot tetap terjaga.

Tips: Cobalah melakukan latihan angkat beban tiga kali dalam seminggu. Hal itu akan membuat otot Anda terjaga. Jika diet Anda juga mengurangi otot tubuh Anda akan terlihat bergelambir. Jadi, sebaiknya lakukan angkat beban secara teratur.