Sebelum lihat artikel lihat iklan ini dulu ya, dijamin gak rugi :D

Apakah telpon anda sering putus-putus ?
Apakah harus menunggu loading yang terlalu lama saat berinternet ?
Pernah Mengalami banyak gangguan lain terhadap sinyal gadget anda ?
PENGUAT SINYAL GEN-X sangat membantu bagi anda yang berada di daerah yang berjangkauan sinyal rendah atau anda sering menggunakan komunikasi di daerah pedalaman, wireless di dalam lift, gedung bertingkat,dll. Pemasangan yang mudah, kekuatan sinyal yang terjamin, dan mudah dalam penggunaannya. dapat dipakai di HP, modem, walkietalkie, pagers, notebook, PDA, iPhone, iPad, Android, dll.
Manfaat:
1) dampak besar - seperti memiliki antena 4 kaki pada ponsel Anda.
2) Meningkatkan Penerimaan, Mengurangi statis di perahu, lift, mobil, bangunan, terowongan, gunung-gunung dan daerah pedalaman.
3) Bekerja pada Analog, digital, telepon Tri-band, HP, modem, walkietalkie, pagers, notebook, PDA, iPhone, iPad, Android, dll.
4) Menghilangkan dropped calls.
5) Mudah untuk menginstal, cukup lepas sticker dan tempel pada bagian dalam kompartemen baterai Anda.
6) Setiap Booster dikemas siap untuk diberikan sebagai hadiah atau untuk dijual kembali!
7) mengurangi gelombang yang mengganggu sinyal
8) meningkatkan kekuatan sinyal
9) memperluas kekuatan sinyal jaringan
10) Sinyal dapat dijangkau di daerah yang sulit mendapatkan sinyal sebagai contoh di daerah pedalaman, Elevator, Lorong bawah tanah, Bangunan Beton, Daerah yang jauh dari BTS.

Berminat ? klik http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10866905
HELP ME TO HIT LIKE BUTTON > > > < < < HELP ME TO HIT LIKE BUTTON

Luwes Memakai High Heels


Mengenakan sepasang high heels yang cantik memang bisa membuat kaki pemakainya terlihat lebih jenjang dan seksi. Tapi mungkin masih banyak dari kita yang merasa canggung dan kaku saat memakainya karena takut jatuh atau tergelincir.

Hal itu wajar bagi Anda yang tidak terlalu sering mengenakan high heels dalam keseharian. Jika tak terbiasa mengenakannya, cara berjalan pun akan terlihat aneh dan kurang luwes. Bahkan, bisa-bisa memakai high heels justru akan membuat Anda tersiksa.

Bagaimana caranya agar bisa berjalan luwes bak seorang model saat mengenakan high heels? Simak tipsnya!

Berdiri dengan tegak
Sebelum berjalan mengenakan high heels, Anda harus belajar berdiri dengan tegak saat memakai sepatu tumit tinggi. Berdiri tegak penting untuk membentuk keseimbangan tubuh. Mulailah belajar berdiri dengan heels yang berukuran 4 cm. Berdirilah di depan kaca agar bisa melihat posisi tubuh Anda. Putar tubuh Anda di depan cermin sambil tetap menjaga keseimbangan badan.

Berjalan beberapa langkah
Jika Anda sudah bisa berdiri dengan tegak dan mantap, cobalah untuk melangkah secara perlahan. Saat melangkah, mata Anda jangan tertuju ke bawah. Hal itu hanya akan membuat Anda lebih kaku dan terlihat ketakutan. Berkonsentrasilah dan fokuskan pandangan ke satu titik sejajar mata. Cobalah melakukan latihan di lantai yang halus tetapi tidak terlalu licin.

Melangkah natural
Lanjutkan dengan berjalan secara natural. Jangan terlalu terpaku dengan rasa ngeri akan jatuh. Bayangkan saja Anda berjalan menggunakan sandal biasa. Langkah Anda saat menggunakan high heels akan terlihat natural jika saat berjalan disertai dengan rasa percaya diri. Berjalanlah dengan posisi lurus segaris agar langkah Anda lebih seksi.

Tetap berlatih
Mulailah berlatih berjalan mengenakan high heels setiap hari. Cobalah di beberapa lantai dengan permukaan yang teksturnya berbeda. Buatlah kaki Anda terbiasa mengunakan high heels. Teruslah berlatih hingga Anda merasa nyaman mengenakan high heels.

Naik ukuran
Jika Anda sudah merasa nyaman menggunakan high heels, cobalah high heels dengan ukuran hak yang lebih tinggi. Hal ini cukup menantang keseimbangan tubuh Anda. Mulailah dengan menaikkan ukuran heels Anda 1 cm. Teruslah berlatih, jika Anda sudah menemukan sensasi menggunakan high heels, dijamin Anda akan semakin ingin menggunakan hak yang lebih tinggi.

Berjalan di tangga
Berlatihlah berjalan di tangga. Mula-mula Anda boleh berpegangan pada railing tangga. Kemudian tingkatkan latihan dengan berjalan tanpa berpegangan pada railing. Hal ini untuk membiasakan Anda berjalan mengenakan high heels di tangga saat di kantor atau pesta. Anda bisa minta bantuan seseorang untuk mendampingi Anda saat melakukan latihan ini.