Sebelum lihat artikel lihat iklan ini dulu ya, dijamin gak rugi :D

Apakah telpon anda sering putus-putus ?
Apakah harus menunggu loading yang terlalu lama saat berinternet ?
Pernah Mengalami banyak gangguan lain terhadap sinyal gadget anda ?
PENGUAT SINYAL GEN-X sangat membantu bagi anda yang berada di daerah yang berjangkauan sinyal rendah atau anda sering menggunakan komunikasi di daerah pedalaman, wireless di dalam lift, gedung bertingkat,dll. Pemasangan yang mudah, kekuatan sinyal yang terjamin, dan mudah dalam penggunaannya. dapat dipakai di HP, modem, walkietalkie, pagers, notebook, PDA, iPhone, iPad, Android, dll.
Manfaat:
1) dampak besar - seperti memiliki antena 4 kaki pada ponsel Anda.
2) Meningkatkan Penerimaan, Mengurangi statis di perahu, lift, mobil, bangunan, terowongan, gunung-gunung dan daerah pedalaman.
3) Bekerja pada Analog, digital, telepon Tri-band, HP, modem, walkietalkie, pagers, notebook, PDA, iPhone, iPad, Android, dll.
4) Menghilangkan dropped calls.
5) Mudah untuk menginstal, cukup lepas sticker dan tempel pada bagian dalam kompartemen baterai Anda.
6) Setiap Booster dikemas siap untuk diberikan sebagai hadiah atau untuk dijual kembali!
7) mengurangi gelombang yang mengganggu sinyal
8) meningkatkan kekuatan sinyal
9) memperluas kekuatan sinyal jaringan
10) Sinyal dapat dijangkau di daerah yang sulit mendapatkan sinyal sebagai contoh di daerah pedalaman, Elevator, Lorong bawah tanah, Bangunan Beton, Daerah yang jauh dari BTS.

Berminat ? klik http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10866905
HELP ME TO HIT LIKE BUTTON > > > < < < HELP ME TO HIT LIKE BUTTON

Kulit Mulus Bebas Selulit


Selulit memang selalu menjadi masalah yang menyebalkan bagi wanita. Meski hanya muncul di daerah tubuh yang tertutup, seperti bokong, paha atas, dan lengan atas, tetap saja Anda lebih mendambakan kulit yang bebas selulit, halus, dan kenyal.

Nah, untuk mengecek keberadaan selulit, cobalah menekan kulit menggunakan ibu jari dan telunjuk atau dengan kedua telapak tangan Anda. Jika terdapat lemak biasa maka akan terlihat rata tanpa ada gelombang atau parutan. Jika ada gelombang kasar, maka itulah selulit.

"Sebenarnya, selulit itu adalah lemak yang tertimbun di bagian tubuh tertentu. Penyebabnya, adanya lemak yang berlebih di antara kulit dan otot Anda. Jika bagian tubuh tersebut tidak berotot, berarti lemak tersebut tidak memiliki ‘fondasi’, sehingga lemak menyembul di antara kulit. Akibatnya, muncul permukaan kulit yang kasar, yakni selulit. Karena pada wanita lemak lebih banyak tertimbun di bagian tertentu, seperti paha dan pinggul, maka di bagian itulah selulit sering terlihat,” jelas Wayne Westcott, Ph.D., penulis dari buku No More Cellulite.

Kendati segala upaya sudah ditempuh untuk melenyapkan kondisi 'kulit jeruk' ini, misalnya menggunakan krim khusus, perawatan kulit dengan scrub, lulur, dan lainnya, tapi, kok, hasilnya tak pernah memuaskan. Perawatan tersebut memang hanya berdampak menyamarkan selulit dan bersifat sementara. Selama lemak yang ada di daerah rawan selulit tersebut tidak memiliki ‘fondasi’ karena tak berotot, selulit pasti akan muncul kembali.

Lalu, bagaimana mengatasi selulit? Untuk bisa melenyapkan selulit di bagian bokong, pinggul, dan paha dengan sempurna, Anda harus bisa membentuk dan mengencangkan otot-otot di daerah tersebut, terutama di bagian bokong. Berikut jenis olahraga yang bisa membantu mengusir selulit. Karena, olahraga-olahraga ini juga dapat membantu mengencangkan otot di pagian paha dan bokong. Lakukan olahraga ini minimal seminggu sekali.

- Bersepeda
Anda bisa bersepeda statis bila ingin berlatih di dalam atau sepeda biasa bila ingin dilakukan di luar ruangan. Lakukan selama satu jam nonstop. Selain membakar kira-kira 650 kalori, bersepeda juga mengencangkan otot-otot paha dan bokong Anda.

- Berlari
Saat berlari, otot bokong berperan besar saat Anda mengayunkan kaki. Maka itu, jalani jogging dengan teratur, terutama di lokasi yang naik-turun, seperti jalanan yang menanjak atau berbukit. Aktivitas ini bisa membakar kira-kira 600 kalori per jam.

- Naik Tangga
Gunakan tangga rumah sebagai media Anda bergerak naik-turun. Bila tidak ada, Anda bisa menggantinya dengan berjalan kaki atau berlari perlahan di jalan datar. Lakukan selama satu jam. Hasilnya, bisa membakar sekitar 350 kalori.

- Berenang
Renang gaya bebas dan gaya katak dapat mengencangkan otot paha, bokong, juga lengan Anda. Berenang nonstop dengan kecepatan sedang (berhenti sesekali untuk mengambil napas) selama satu jam dapat membakar sekitar 450 kalori.