Sebelum lihat artikel lihat iklan ini dulu ya, dijamin gak rugi :D

Apakah telpon anda sering putus-putus ?
Apakah harus menunggu loading yang terlalu lama saat berinternet ?
Pernah Mengalami banyak gangguan lain terhadap sinyal gadget anda ?
PENGUAT SINYAL GEN-X sangat membantu bagi anda yang berada di daerah yang berjangkauan sinyal rendah atau anda sering menggunakan komunikasi di daerah pedalaman, wireless di dalam lift, gedung bertingkat,dll. Pemasangan yang mudah, kekuatan sinyal yang terjamin, dan mudah dalam penggunaannya. dapat dipakai di HP, modem, walkietalkie, pagers, notebook, PDA, iPhone, iPad, Android, dll.
Manfaat:
1) dampak besar - seperti memiliki antena 4 kaki pada ponsel Anda.
2) Meningkatkan Penerimaan, Mengurangi statis di perahu, lift, mobil, bangunan, terowongan, gunung-gunung dan daerah pedalaman.
3) Bekerja pada Analog, digital, telepon Tri-band, HP, modem, walkietalkie, pagers, notebook, PDA, iPhone, iPad, Android, dll.
4) Menghilangkan dropped calls.
5) Mudah untuk menginstal, cukup lepas sticker dan tempel pada bagian dalam kompartemen baterai Anda.
6) Setiap Booster dikemas siap untuk diberikan sebagai hadiah atau untuk dijual kembali!
7) mengurangi gelombang yang mengganggu sinyal
8) meningkatkan kekuatan sinyal
9) memperluas kekuatan sinyal jaringan
10) Sinyal dapat dijangkau di daerah yang sulit mendapatkan sinyal sebagai contoh di daerah pedalaman, Elevator, Lorong bawah tanah, Bangunan Beton, Daerah yang jauh dari BTS.

Berminat ? klik http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10866905
HELP ME TO HIT LIKE BUTTON > > > < < < HELP ME TO HIT LIKE BUTTON

Menata Ruang Tamu Mungil


Tanya:
Ukuran ruang tamu rumah saya sekitar 3x3 m. Saya ingin menatanya dengan apik, tanpa terlihat sempit. Furnitur apa saja yang bisa digunakan? Di mana sebaiknya meletakkan sofa? Bagaimana mengatur furnitur lain tanpa mengganggu sirkulasi dari pintu masuk ke ruangan lain?

siskaxxx@gmail.com


Jawab:
Menata ruang tamu mungil memang tidak sebebas menata ruang tamu dengan ukuran yang lebih luas. Namun, dengan kreativitas kita, menata ruang tamu yang mungil menjadi kegiatan yang menantang dan menyenangkan.

Ruang tamu yang mungil sebaiknya tidak dipenuhi dengan banyak furnitur, agar tidak terkesan sempit. Sediakan saja satu buah sofa dengan dua dudukan (two seater), satu sofa single seater, dan sebuah meja kecil (coffee table).

Apabila masih ada ruang lebih, bisa ditambahkan satu meja sudut. Agar ruang terlihat lebih lega dan tidak menggangu sirkulasi dari pintu utama ke ruangan lain, sofa two seater diletakkan bersandar ke dinding. Sofa tanpa sandaran atau tanpa lengan, berwarna terang dengan ukuran yang kecil yaitu sekitar 50 cm (ukuran standar sofa adalah 80 cm) juga dapat menjadi pilihan.

Ini merupakan salah satu tips menghemat ruang. Untuk memberikan kesan luas lainnya, pada dinding yang berhadapan dengan sofa two seater dapat diletakkan cermin berukuran besar sehingga melegakan pandangan dan membuat kesan ruangan seolah-olah luas. Sedangkan di belakang sofa two seater, untuk mempercantik ruangan, dapat anda tambahan lukisan atau foto.

Demikian tips dan saran dari kami. Selamat menata ruang tamu yang cantik dan nyaman!

Konsultan:

WARD Design
Architecture/Interior/Furniture/Exhibition
Lebak Bulus I Jl. H. Naseri No. 8
Jakarta
Tel: 021 - 7500934, 98268493