Sebelum lihat artikel lihat iklan ini dulu ya, dijamin gak rugi :D

Apakah telpon anda sering putus-putus ?
Apakah harus menunggu loading yang terlalu lama saat berinternet ?
Pernah Mengalami banyak gangguan lain terhadap sinyal gadget anda ?
PENGUAT SINYAL GEN-X sangat membantu bagi anda yang berada di daerah yang berjangkauan sinyal rendah atau anda sering menggunakan komunikasi di daerah pedalaman, wireless di dalam lift, gedung bertingkat,dll. Pemasangan yang mudah, kekuatan sinyal yang terjamin, dan mudah dalam penggunaannya. dapat dipakai di HP, modem, walkietalkie, pagers, notebook, PDA, iPhone, iPad, Android, dll.
Manfaat:
1) dampak besar - seperti memiliki antena 4 kaki pada ponsel Anda.
2) Meningkatkan Penerimaan, Mengurangi statis di perahu, lift, mobil, bangunan, terowongan, gunung-gunung dan daerah pedalaman.
3) Bekerja pada Analog, digital, telepon Tri-band, HP, modem, walkietalkie, pagers, notebook, PDA, iPhone, iPad, Android, dll.
4) Menghilangkan dropped calls.
5) Mudah untuk menginstal, cukup lepas sticker dan tempel pada bagian dalam kompartemen baterai Anda.
6) Setiap Booster dikemas siap untuk diberikan sebagai hadiah atau untuk dijual kembali!
7) mengurangi gelombang yang mengganggu sinyal
8) meningkatkan kekuatan sinyal
9) memperluas kekuatan sinyal jaringan
10) Sinyal dapat dijangkau di daerah yang sulit mendapatkan sinyal sebagai contoh di daerah pedalaman, Elevator, Lorong bawah tanah, Bangunan Beton, Daerah yang jauh dari BTS.

Berminat ? klik http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10866905
HELP ME TO HIT LIKE BUTTON > > > < < < HELP ME TO HIT LIKE BUTTON

Buah-Buah Penyembuh Penyakit


Tak ada yang menyangkal khasiat buah untuk kesehatan. Beberapa buah seperti pisang, apel atau jeruk sudah terkenal reputasinya untuk kesehatan organ tubuh.

Tapi beberapa penelitian baru menemukan, ada buah-buahan baru yang manfaatnya lebih besar untuk kesehatan. Buah-buah tersebut masih belum banyak dikonsumsi karena kalah pamor dengan apel dan jeruk. Padahal, kandungan vitamin atau mineralnya tak kalah dengan buah-buah yang sudah umum.

Menurut penelitian Colorado State University, AS, mengonsumsi buah yang lebih bervariasi akan lebih meningkatkan kesehatan. Penelitian yang dilakukan terhadap 106 wanita tersebut meminta resonden untuk memakan 8 sampai 10 jenis buah selama delapan pekan. Setengah dari seluruh responden mengonsumsi variasi buah. Sedangkan sisanya, hanya memakan 5 jenis buah yang sama setiap hari.

Setelah dua minggu, hasil tes darah menunjukkan, responden yang makan variasi buah berhasil menurunkan kadar oksidasi, yang mampu meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakit. Sedangkan responden yang makan buah yang sama setiap hari, tidak mengalami perubahan apapun.

Jadi, mulailah mengonsumsi buah yang lebih bervariasi. Dan rasakan perubahan yang baik untuk kesehatan Anda.

Untuk tekanan darah yang baik
Baik : Pisang
Lebih baik : Delima

Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa pisang adalah buah penghasil potasium terbaik. Namun ada buah lain ternyata memiliki kandungan potasium dua kali lipat dari pisang, yaitu delima. Enam buah delima mengandung 891 miligram potasium yang mampu menurunkan tekanan darah. Jumlah tersebut mendekati 20% dari yang dibutuhkan oleh tubuh.

Dalam sebuah penelitian di Belanda yang dilakukan terhadap sejumlah orang berusia 55 tahun ke atas, disebutkan, konsumsi potasium tinggi bisa menurunkan tingkat kematian.

Buah ini juga baik untuk kesehatan tulang. Delima adalah salah satu buah dengan kandungan kalsium yang tinggi.

Pelindung jantung dan melawan penyakit
Baik : Anggur merah
Lebih baik : Leci

Selama ini anggur merah dianggap paling baik untuk kesehatan jantung. Tapi sebuah penelitian di Prancis yang dimuat dalam Journal of Nutrition menemukan bahwa leci memiliki kandungan polifenol 15% lebih tinggi daripada anggur merah. Kandungan yang tinggi teersebut juga sangat penting sebagai pencegah kerusakan jaringan sel tubuh yang bisa menyebabkan kanker.

“Polifenol berperan sebagai benteng pertahanan yang melindungi tubuh dari serangan penyakit dan kerusakan sel,” kata David Grotto, penulis buku 101 Foods That Could Save Your Life!.

Kandungan antioksidan leci juga sangat tinggi dan juga mampu mencegah terjadinya kanker payudara. Sebuah studi di Sichuan University di China menemukan manfaat leci untuk mencegah terbentuknya jaringan sel kanker payudara.

Penurun kolesterol
Baik : Apel
Lebih baik : Pir Asia

Apel masih menjadi favorit sebagai buah penurun kolesterol. Tapi pir Asia memiliki khasiat lebih baik. Satu buah pir Asia yang cukup besar mengandung 10 gram serat yang berguna untuk menurunkan kolesterol. Jumlah itu mencukupi 40% dari kebutuhan serat tubuh setiap hari.

Jumlah tersebut juga dua kali lipat lebih besar dari yang terkandung dalam sebuah apel. Buah ini juga bisa jadi pilihan untuk Anda yang bermaksud menurunkan berat badan.

Untuk melawan kanker
Baik : Semangka
Lebih baik : Pepaya

Pepaya merupakan salah buah penghasil beta-crypoxanthin terbaik, yang menurut penelitian mampu melindungi tubuh dari serangan kanker paru-paru. Seperti halnya semangka, papaya juga banyak mengandung lycopene.

"Meskipun tak direkomendasikan berapa jumlah zat lycopene yang harus dikonsumsi, kita harus mengonsumsinya setiap hari. Penelitian menyebutkan, lycopene mampu melindungi serangan beberapa jenis kanker antara lain perut, endometrial, dan prostat,” jelas Grotto.

Enzim papain dalam pepaya juga memiliki kemampuan untuk mempercepat proses penyembuhan.