Sebelum lihat artikel lihat iklan ini dulu ya, dijamin gak rugi :D

Apakah telpon anda sering putus-putus ?
Apakah harus menunggu loading yang terlalu lama saat berinternet ?
Pernah Mengalami banyak gangguan lain terhadap sinyal gadget anda ?
PENGUAT SINYAL GEN-X sangat membantu bagi anda yang berada di daerah yang berjangkauan sinyal rendah atau anda sering menggunakan komunikasi di daerah pedalaman, wireless di dalam lift, gedung bertingkat,dll. Pemasangan yang mudah, kekuatan sinyal yang terjamin, dan mudah dalam penggunaannya. dapat dipakai di HP, modem, walkietalkie, pagers, notebook, PDA, iPhone, iPad, Android, dll.
Manfaat:
1) dampak besar - seperti memiliki antena 4 kaki pada ponsel Anda.
2) Meningkatkan Penerimaan, Mengurangi statis di perahu, lift, mobil, bangunan, terowongan, gunung-gunung dan daerah pedalaman.
3) Bekerja pada Analog, digital, telepon Tri-band, HP, modem, walkietalkie, pagers, notebook, PDA, iPhone, iPad, Android, dll.
4) Menghilangkan dropped calls.
5) Mudah untuk menginstal, cukup lepas sticker dan tempel pada bagian dalam kompartemen baterai Anda.
6) Setiap Booster dikemas siap untuk diberikan sebagai hadiah atau untuk dijual kembali!
7) mengurangi gelombang yang mengganggu sinyal
8) meningkatkan kekuatan sinyal
9) memperluas kekuatan sinyal jaringan
10) Sinyal dapat dijangkau di daerah yang sulit mendapatkan sinyal sebagai contoh di daerah pedalaman, Elevator, Lorong bawah tanah, Bangunan Beton, Daerah yang jauh dari BTS.

Berminat ? klik http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10866905
HELP ME TO HIT LIKE BUTTON > > > < < < HELP ME TO HIT LIKE BUTTON

Latihan dalam Air Langsingkan Paha


Olahraga di dalam air tak hanya berenang saja. Di kolam renang, Anda bisa menyempatkan diri melakukan latihan ringan yang efeknya sangat besar untuk kebugaran tubuh dan kesehatan jantung.

Latihan ala MaryBeth Pappas Baun, penulis buku Fantastic Water Workouts ini bisa membantu Anda mendapatkan paha yang lebih ramping dan kencang.

Gerakan melawan tekanan air akan membakar kalori lebih banyak daripada gerakan di udara bebas. Selain itu, Anda tidak akan merasa terlalu lelah. Sambil menikmati segarnya air, tubuh pun kembali bugar.

Siap mencoba?

• Pemanasan di luar air
Pertama-tama, lakukan pemanasan sebelum Anda masuk ke dalam air. Pemanasan dan peregangan ini sangat penting untuk mencegah otot Anda mengalami kram di dalam air. Regangkan seluruh bagian tubuh Anda dari atas hingga bawah. Kemudian lakukan lari-lari kecil.

• Pemanasan di dalam air
Setelah masuk ke dalam air, lakukan pemanasan lagi supaya tubuh dan jantung beradaptasi dengan suhu air. Berdirilah di dalam air dengan kaki membuka selebar bahu dan tangan di pinggang. Buatlah gerakan melingkar searah jarum jam. Bergeraklah perlahan, lakukan gerakan melingkar ini sebanyak delapan kali. Kemudian lakukan gerakan yang sama dengan arah sebaliknya.

• Lompat ke samping
Rapatkan kaki, turunkan tangan ke samping badan, kemudian ambil posisi setengah berjongkok. Dalam satu gerakan, angkat tangan Anda setinggi bahu, lalu melompatlah sekitar 50 meter ke samping kiri. Lakukan lompatan ke kiri sebanyak empat kali, kemudian lakukan lompatan sama ke kanan.

Untuk mencegah nyeri di pinggang dan di punggung, kencangkan otot perut Anda saat melompat.

• Posisi setengah jongkok
Tegakkan badan kembali dengan kaki rapat dan tangan di samping badan. Angkat kedua tangan setinggi bahu, melangkah ke kiri dengan kaki kiri, lalu ambil posisi setengah jongkok hingga paha lurus sejajar dengan lantai dasar kolam selama beberapa detik. Jaga kepala tetap tegak di atas air dan dada terangkat. Kemudian angkat kaki kanan merapat ke kaki kiri dan tegakkan badan. Lakukan gerakan ke arah sebaliknya. Ulangi masing-masing empat kali ke kanan dan ke kiri.

• Gerakan berjalan
Lakukan gerakan seperti berjalan di tempat. Posisi tangan berada di samping tubuh. Angkat lutut kanan, lalu melangkah ke kanan. Ulangi gerakan dengan kaki kiri. Saat mendaratkan kaki, tubuh sedikit berjongkok, dan angkat tangan melebar ke samping badan. Ulangi gerakan tersebut sebanyak 20 kali.