Sebelum lihat artikel lihat iklan ini dulu ya, dijamin gak rugi :D

Apakah telpon anda sering putus-putus ?
Apakah harus menunggu loading yang terlalu lama saat berinternet ?
Pernah Mengalami banyak gangguan lain terhadap sinyal gadget anda ?
PENGUAT SINYAL GEN-X sangat membantu bagi anda yang berada di daerah yang berjangkauan sinyal rendah atau anda sering menggunakan komunikasi di daerah pedalaman, wireless di dalam lift, gedung bertingkat,dll. Pemasangan yang mudah, kekuatan sinyal yang terjamin, dan mudah dalam penggunaannya. dapat dipakai di HP, modem, walkietalkie, pagers, notebook, PDA, iPhone, iPad, Android, dll.
Manfaat:
1) dampak besar - seperti memiliki antena 4 kaki pada ponsel Anda.
2) Meningkatkan Penerimaan, Mengurangi statis di perahu, lift, mobil, bangunan, terowongan, gunung-gunung dan daerah pedalaman.
3) Bekerja pada Analog, digital, telepon Tri-band, HP, modem, walkietalkie, pagers, notebook, PDA, iPhone, iPad, Android, dll.
4) Menghilangkan dropped calls.
5) Mudah untuk menginstal, cukup lepas sticker dan tempel pada bagian dalam kompartemen baterai Anda.
6) Setiap Booster dikemas siap untuk diberikan sebagai hadiah atau untuk dijual kembali!
7) mengurangi gelombang yang mengganggu sinyal
8) meningkatkan kekuatan sinyal
9) memperluas kekuatan sinyal jaringan
10) Sinyal dapat dijangkau di daerah yang sulit mendapatkan sinyal sebagai contoh di daerah pedalaman, Elevator, Lorong bawah tanah, Bangunan Beton, Daerah yang jauh dari BTS.

Berminat ? klik http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10866905
HELP ME TO HIT LIKE BUTTON > > > < < < HELP ME TO HIT LIKE BUTTON

Atasi Sakit Kepala Tanpa Obat


Biasanya, untuk mengatasi sakit kepala, Anda bisa langsung mengonsumsi obat, seperti aspirin atau obat bebas lainnya. Apalagi saat ini makin banyak merek obat sakit kepala. Tentu, Anda juga akan terbujuk melihat promo obat tersebut, seperti ‘Menyembuhkan tepat ke sasaran!’

Tapi, tahukah Anda, selain obat, ada alternatif lain untuk mengusir sakit kepala Anda. Caranya sangat mudah, tanpa menggunakan bahan kimia, dan rasanya pun tidak pahit. Ingin tahu caranya? Jika sakit kepala menyerang, cobalah membayangkan makanan-makanan favorit Anda, seperti sebatang cokelat, semangkuk bakso atau segelas es krim

Dengan mengalihkan pikiran dari rasa sakit kepala ke kelezatan makanan favorit, ternyata dapat mengurangi rasa sakit. Penelitian terbaru menemukan, membayangkan makanan favorit merupakan strategi yang cukup efektif untuk mengatasi sakit kepala ringan maupun kronis. "Taktik khayalan, adalah tingkah laku kognitif sangat manjur untuk mengusir sakit kepala,” ujar kepala penelitian, Dr. Hamid Hekmat, profesor Psikologi di Universitas Wisconsin.

Ia juga mengungkapkan, "Kami menemukan, bahwa dengan membayangkan makanan favorit seperti es krim, cokelat atau sepiring kue stroberi kesukaan Anda dapat mengurangi rasa sakit. Hal itu dapat meningkatkan mood, serta mengurangi kegelisahan yang diakibatkan dari rasa sakit.”

Saat mengalami rasa sakit kepala, usahakan untuk mengalihkan pikiran Anda ke hal-hal menyenangkan. Masalahnya, jika Anda fokus pada sakit kepala hanya akan menambah rasa sakit. Nah, dengan mengubah fokus pikiran Anda saat mengalami sakit kepala, rasa sakit bisa mereda.

Penelitian ini dilakukan pada 60 responden yang menderita sakit kepala sebanyak dua putaran. Putaran pertama kali, untuk mengurangi sakit kepala, mereka meyelupkan tangannya ke dalam air dingin untuk mengurangi rasa sakit kepala. Dan pada putaran kedua , mereka diinstruksikan untuk membayangkan makanan favorit masing-masing secara detail, mulai dari bentuk hingga rasa.

Hasilnya, berfantasi makanan favorit, penderita sakit kepala dapat mengatasi rasa sakit lebih baik daripada yang tidak membayangkannya. Hekmat juga mengungkapkan urutan makanan favorit dari para responden penelitiannya. Pada urutan pertama ada cokelat, kedua daging panggang, ketiga pasta, keempat pizza, lalu yang terakhir buah-buahan.

Uniknya lagi, jika Anda sedang menjalani program diet, tak perlu takut berat badan melambung. Sebab, Anda hanya perlu membayangkan rasa makanan favorit tersebut. Tidak mesti mencicipinya.

Dan, perlu Anda ketahui, sakit kepala merupakan respon emosi dan dapat diubah juga dengan mood, menurut Dr. Peter Staats, seorang profesor di Sekolah Kedokteran John Hopkins.Kesimpulan penelitian ini, emosi dan pemikiran positif dapat mengatasi setiap rasa sakit, tidak cuma sakit kepala. Mulai sekarang berusahalah selalu berpikiran positif agar Anda dapat mengurangi dan terhindar dari rasa sakit.