Sebelum lihat artikel lihat iklan ini dulu ya, dijamin gak rugi :D

Apakah telpon anda sering putus-putus ?
Apakah harus menunggu loading yang terlalu lama saat berinternet ?
Pernah Mengalami banyak gangguan lain terhadap sinyal gadget anda ?
PENGUAT SINYAL GEN-X sangat membantu bagi anda yang berada di daerah yang berjangkauan sinyal rendah atau anda sering menggunakan komunikasi di daerah pedalaman, wireless di dalam lift, gedung bertingkat,dll. Pemasangan yang mudah, kekuatan sinyal yang terjamin, dan mudah dalam penggunaannya. dapat dipakai di HP, modem, walkietalkie, pagers, notebook, PDA, iPhone, iPad, Android, dll.
Manfaat:
1) dampak besar - seperti memiliki antena 4 kaki pada ponsel Anda.
2) Meningkatkan Penerimaan, Mengurangi statis di perahu, lift, mobil, bangunan, terowongan, gunung-gunung dan daerah pedalaman.
3) Bekerja pada Analog, digital, telepon Tri-band, HP, modem, walkietalkie, pagers, notebook, PDA, iPhone, iPad, Android, dll.
4) Menghilangkan dropped calls.
5) Mudah untuk menginstal, cukup lepas sticker dan tempel pada bagian dalam kompartemen baterai Anda.
6) Setiap Booster dikemas siap untuk diberikan sebagai hadiah atau untuk dijual kembali!
7) mengurangi gelombang yang mengganggu sinyal
8) meningkatkan kekuatan sinyal
9) memperluas kekuatan sinyal jaringan
10) Sinyal dapat dijangkau di daerah yang sulit mendapatkan sinyal sebagai contoh di daerah pedalaman, Elevator, Lorong bawah tanah, Bangunan Beton, Daerah yang jauh dari BTS.

Berminat ? klik http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10866905
HELP ME TO HIT LIKE BUTTON > > > < < < HELP ME TO HIT LIKE BUTTON

Obrolan Seksi di Tempat Tidur


Dirty talk alias obrolan seksi bisa menjadi cara ampuh membangkitkan hasrat bercinta. Sebenarnya, dirty talk, atau mengungkapkan kata-kata seksi sebelum atau selama bercinta ini, mirip dengan kebiasaan pillow talk. Yaitu, obrolan yang biasa Anda lakukan bersama suami sebelum tidur.

Namun, yang berbeda dari pillow talk, cara mengobrol mesra dan seksi ini bisa dijadikan alternatif foreplay mengasyikan. Dan, jika dipraktekkan di tengah-tengah aktivitas bercinta, kebiasaan melontarkan kata-kata seksi ini dijamin dapat bikin aksi Anda dan suami di tempat tidur makin ‘hot’.

Sayangnya, karena budaya ‘malu-malu’ kita yang masih tinggi, banyak wanita yang tidak berani mengekspresikan apa yang dirasakan lewat kata-kata. Sehingga, seringkali ketika mencoba melontarkan dirty talk, mungkin Anda dan suami malah merasa jengah dan kagok.

Tapi, bukan berarti Anda tidak mau mencoba cara ini, kan? Val Sampson, konsultan seks untuk Durex Play membagi trik-triknya. Simak ‘do’s and don’t’s’-nya, agar saat Anda atau suami mengungkapkan kata-kata seksi ini malah tidak membuat hasrat jadi melempem.

Cari waktu tepat
Bila Anda tergolong pemula dalam hal ini, sebaiknya perhatikan momennya. Bila Anda mempraktekkan cara ini di saat suami sedang lelah, pulang dari kantor, belum tentu responnya menyenangkan. Bisa jadi, dia justru malas merespon Anda. Jika belum apa-apa Anda sudah kesal, bisa jadi rencana ingin bermesraan ini berubah menjadi pertengkaran.

Agar suami juga mengatahui rencana Anda, sebaiknya kirim sinyal-sinyal nakal saat dia masih di kantor. Misalnya, Anda mengirimkan SMS atau email mesra, seperti “Kangen nih, sayang. Cepat pulang ya.” Tentunya, cara ini bisa bikin suami makin semangat pulang ke rumah.

Relaks
Awalnya, Anda berdua bisa ngobrol di tempat tidur. Topiknya bisa apa saja. Tapi, pilihlah obrolan yang ringan. Masalah-masalah yang sedang Anda dan suami alami sebaiknya disembunyikan saja dulu. Cobalah membicarakan tingkah polah anak, atau kejadian lucu yang Anda alami hari itu. Sambil ngobrol, Anda bisa menyelipkan kata-kata mesra.

Jika perlu, awali dengan menyiapkan makanan atau minuman yang bisa bikin relaks. Seperti, cokelat, stroberi, atau segelas wine.

Gunakan imajinasi Anda.
Tuliskan skenario nakal, lalu praktekkan di depan cermin – misalnya dengan nada seksi – hingga Anda bisa melakukannya tanpa tertawa. Jika Anda ingin mengungkapkan apa yang disukai dari cara suami memperlakukan Anda, jangan ragu mengungkapkan hal itu. Kata-kata ini bisa Anda bisikkan ke telinga suami saat ia ingin memulai aksinya. Bagi sebagian pria, cara ini cukup ampuh meningkatkan mood bercinta.

Jangan malu bersuara
Anda perlu menemukan cara sendiri saat melontarkan dirty talk. Suara yang dikeluarkan tak perlu terlalu kencang. Bisa dengan cara berbisik, atau bersuara manja.

Cari referensi
Jika Anda bingung apa yang harus dilontarkan, tak ada salahnya mencari referensi. Misalnya, browsing di internet, buku, majalah, atau lewat film dewasa. Yang pasti, jika Anda merasa kata-kata yang ingin diucapkan tak sesuai karakter Anda, coba cari referensi lain. Misalnya, Anda bisa mengubah nama ‘junior’ sehingga terdengar lebih seksi. Begitu pula, minta si dia melakukan hal sama.