Sebelum lihat artikel lihat iklan ini dulu ya, dijamin gak rugi :D

Apakah telpon anda sering putus-putus ?
Apakah harus menunggu loading yang terlalu lama saat berinternet ?
Pernah Mengalami banyak gangguan lain terhadap sinyal gadget anda ?
PENGUAT SINYAL GEN-X sangat membantu bagi anda yang berada di daerah yang berjangkauan sinyal rendah atau anda sering menggunakan komunikasi di daerah pedalaman, wireless di dalam lift, gedung bertingkat,dll. Pemasangan yang mudah, kekuatan sinyal yang terjamin, dan mudah dalam penggunaannya. dapat dipakai di HP, modem, walkietalkie, pagers, notebook, PDA, iPhone, iPad, Android, dll.
Manfaat:
1) dampak besar - seperti memiliki antena 4 kaki pada ponsel Anda.
2) Meningkatkan Penerimaan, Mengurangi statis di perahu, lift, mobil, bangunan, terowongan, gunung-gunung dan daerah pedalaman.
3) Bekerja pada Analog, digital, telepon Tri-band, HP, modem, walkietalkie, pagers, notebook, PDA, iPhone, iPad, Android, dll.
4) Menghilangkan dropped calls.
5) Mudah untuk menginstal, cukup lepas sticker dan tempel pada bagian dalam kompartemen baterai Anda.
6) Setiap Booster dikemas siap untuk diberikan sebagai hadiah atau untuk dijual kembali!
7) mengurangi gelombang yang mengganggu sinyal
8) meningkatkan kekuatan sinyal
9) memperluas kekuatan sinyal jaringan
10) Sinyal dapat dijangkau di daerah yang sulit mendapatkan sinyal sebagai contoh di daerah pedalaman, Elevator, Lorong bawah tanah, Bangunan Beton, Daerah yang jauh dari BTS.

Berminat ? klik http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10866905
HELP ME TO HIT LIKE BUTTON > > > < < < HELP ME TO HIT LIKE BUTTON

Kok, Saya Sering Merasa Lelah?


Setelah seharian beraktivitas penuh, wajar saja jika di malam hari Anda merasa lelah. Mungkin saja selama ini keletihan yang Anda alami tidak membuat Anda berhenti menjalani kegiatan sehari-hari. Namun, jika kelelahan tersebut tak kunjung hilang, sebaiknya Anda mulai waspada. Ada penyakit yang bisa tiba-tiba menyerang, namanya Chronic Fatigue Syndrome (CFS).

CFS atau sindroma kelelahan kronis ini, menurut Women Health Center, AS, adalah penyakit kelelahan yang tak kunjung sembuh selama lebih dari enam bulan. Penyakit ini jarang sekali terdiagnosis karena biasanya penderita hanya mengeluh mudah lelah. Gejalanya mirip dengan flu. Penyakit ini paling banyak menyerang wanita aktif.

Penyebab: belum diketahui dengan pasti, apa sesungguhnya penyebab CFS. Pemeriksaan fisik terhadap pasien sering tidak dapat mendeteksi CFS. Biasanya pasien malah dianggap mengalami gangguan psikis sehingga diminta untuk berkonsultasi dengan psikolog atau psikiater.

Namun, melihat gejala adanya infeksi pencernaan pada pasien akibat jamur atau parasit, dokter-dokter yang pernah menangani kasus ini menduga diet tidak seimbang merupakan salah satu faktor penyumbang. Jamur atau parasit tersebut membuat pencernaan pasien jadi lebih sensitif terhadap makanan. Daya tahan tubuh pun melemah, maka datanglah infeksi. Buntutnya, pasien rentan pula terhadap gangguan ini.

Gejala : mirip gejala flu, sakit kepala yang tidak mereda selama lebih dari 6 bulan, sulit tidur pulas, nyeri di tenggorokan, nyeri otot, nyeri pada leher dan ketiak (kelenjar limfe), nyeri sendi, infeksi, dan penurunan daya ingat.

Jika Anda merasakan punya minimum empat gejala di atas, bisa jadi Anda menderita CFS, terlebih bila Anda termasuk wanita (bekerja kantoran atau ibu rumah tangga) yang sangat sibuk sehingga sulit punya waktu untuk beristirahat.

Bila gejala-gejala penyakit ini sudah Anda rasakan, sebaiknya jangan Anda sepelekan. Berkonsultasi dan periksakanlah kesehatan Anda dengan dokter. Sebab, CFS ternyata dianggap sebagai suatu penyakit yang serius oleh sejumlah dokter ahli. Pasien bahkan sering dianggap mengalami gangguan psikis seperti stres dan depresi yang butuh pertolongan psikolog, bahkan psikiater atau ahli penyakit kejiwaan.

Pengobatan: ada beberapa hal yang biasanya dianjurkan oleh dokter. Istirahat total selama beberapa waktu adalah saran utama dokter. Relaksasi juga dianjurkan, yang dipadankan dengan olahraga ringan, seperti berjalan kaki santai dalam jarak pendek (di halaman rumah atau kompleks rumah), beryoga, atau cukup dengan mengerjakan tugas rumah tangga ringan.

Namun, yang paling penting adalah mengubah gaya hidup. Dengan menyeimbangkan aktivitas dengan istirahat, berusaha untuk lebih santai agar tidak stres, serta perubahan pola makan. Beberapa pasien disarankan untuk berdiet mengurangi makanan berkolesterol tinggi dan lebih banyak mengonsumsi buah dan sayuran.