Sebelum lihat artikel lihat iklan ini dulu ya, dijamin gak rugi :D

Apakah telpon anda sering putus-putus ?
Apakah harus menunggu loading yang terlalu lama saat berinternet ?
Pernah Mengalami banyak gangguan lain terhadap sinyal gadget anda ?
PENGUAT SINYAL GEN-X sangat membantu bagi anda yang berada di daerah yang berjangkauan sinyal rendah atau anda sering menggunakan komunikasi di daerah pedalaman, wireless di dalam lift, gedung bertingkat,dll. Pemasangan yang mudah, kekuatan sinyal yang terjamin, dan mudah dalam penggunaannya. dapat dipakai di HP, modem, walkietalkie, pagers, notebook, PDA, iPhone, iPad, Android, dll.
Manfaat:
1) dampak besar - seperti memiliki antena 4 kaki pada ponsel Anda.
2) Meningkatkan Penerimaan, Mengurangi statis di perahu, lift, mobil, bangunan, terowongan, gunung-gunung dan daerah pedalaman.
3) Bekerja pada Analog, digital, telepon Tri-band, HP, modem, walkietalkie, pagers, notebook, PDA, iPhone, iPad, Android, dll.
4) Menghilangkan dropped calls.
5) Mudah untuk menginstal, cukup lepas sticker dan tempel pada bagian dalam kompartemen baterai Anda.
6) Setiap Booster dikemas siap untuk diberikan sebagai hadiah atau untuk dijual kembali!
7) mengurangi gelombang yang mengganggu sinyal
8) meningkatkan kekuatan sinyal
9) memperluas kekuatan sinyal jaringan
10) Sinyal dapat dijangkau di daerah yang sulit mendapatkan sinyal sebagai contoh di daerah pedalaman, Elevator, Lorong bawah tanah, Bangunan Beton, Daerah yang jauh dari BTS.

Berminat ? klik http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10866905
HELP ME TO HIT LIKE BUTTON > > > < < < HELP ME TO HIT LIKE BUTTON

Tetap Fit di Kantor


Bagi wanita pekerja yang sibuk, menyisihkan waktu untuk berolahraga memang agak sulit. Tapi bukan berarti kita tidak bisa memiliki tubuh fit saat di kantor. Untuk mengatasinya, lakukan beberapa aktivitas sebagai pengganti olahraga selama Anda berada di kantor.

Aktivitas yang dapat Anda lakukan di kantor tentu saja yang ringan, mudah dan tidak membutuhkan banyak waktu, tetapi cukup bermanfaat bagi tubuh. Mendapatkan tubuh yang fit dan sehat juga bergantung pada asupan gizi yang seimbang baik dari makanan maupun minuman.

Ingin tahu bagaimana menjaga tubuh tetap fit selama di kantor? Simak tips berikut ini.

1. Mulai Hari Anda dengan Sehat

Jika Anda mengendarai mobil untuk menuju kantor, parkirlah di tempat yang agak jauh. Sehingga Anda bisa berjalan sekaligus berolahraga. Kalau Anda naik bus atau kendaraan umum, berhentilah di tempat yang agak jauh. Jalan sepuluh menit setiap hari selama 3 kali cukup untuk menggantikan olahraga secara teratur.

2. Berjalan setelah Makan Siang

Berjalan setelah makan siang bisa mengurangi lemak yang ada dalam tubuh dan membuat tubuh Anda berolahraga tanpa disadari. Berjalan juga sangat baik bagi jantung dan paru-paru Anda serta otot diafragma.

Anda membutuhkan sedikit usaha untuk melakukannya. Jika saat berjalan tidak berkeringat, berjalanlah lebih cepat. Keringat merupakan penanda terbakarnya kalori pada tubuh.

3. Rajin Gerakkan Tubuh

Duduk seharian tanpa bergerak akan membuat otot-otot tubuh terasa kaku. Setiap beberapa jam, lakukan peregangan ringan secara teratur dan jangan hanya duduk di kursi.

Untuk urusan membuat teh atau kopi, jangan selalu mengandalkan office boy (OB). Sebaiknya Anda melakukannya sendiri. Hal itu akan membuat Anda beranjak dari kursi dan menggerakkan tubuh. Jika Anda selalu melakukannya, selain meringankan kerja OB, tubuh Anda akan terasa lebih ringan.

4. Bernapas dengan Benar

Belajarlah untuk bernapas dengan benar. Cara mengambil napas yang benar berpengaruh pada suplai oksigen ke otak yang mampu meningkatkan konsentrasi kerja.

Ambil napas secara dalam lewat hidung, keluarkan lewat mulut lalu kontrol napas Anda. Dengan kontrol yang tepat, napas Anda akan lebih teratur. Cara ini juga bisa membantu mengencangkan otot perut karena Anda harus membuat gerakan yang membuat tekanan pada otot diafragma.

5. Konsumsi Makanan Sehat

Makanan adalah bahan bakar kita untuk beraktivitas. Untuk itu konsumsi makanan yang sehat dan bergizi agar tubuh Anda selalu fit. Jika memilih makanan, perhatikan kandungan vitamin, protein, karbohidrat dan kalori secara seimbang. Akan lebih baik jika Anda membawa makanan dari rumah, karena kebersihannya lebih terjamin.

6. Perbanyak Minum Air Putih

Jika sudah sibuk berkutat dengan pekerjaan, terkadang kita sering menganggap enteng rasa haus. Untuk mengambil segelas air putih saja kita sering menunda-nunda.

Hilangkan kebiasaan itu! Mulai sekarang, perbanyak minum air putih saat berada di kantor. Air putih sangat penting untuk mengganti cairan tubuh yang hilang. Jika kekurangan cairan, tubuh akan lekas letih dan kerja otak tidak optimal.

7. Kurangi Kopi

Untuk menghindari rasa kantuk biasanya Anda akan minum kopi di sela-sela pekerjaan. Perlu Anda ingat, kopi yang biasa Anda minum mengandung kalori dan kafein yang cukup tinggi. Selain itu , jika terlalu sering minum kopi warna gigi akan berubah menjadi lebih kuning.

Coba ganti kopi Anda dengan secangkir teh hijau yang memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi dan sangat berguna bagi kesehatan Anda. Kandungan antioksidan dalam teh hijau dapat meningkatkan sistem imunitas, mengurangi rasa sakit kepala, depresi hingga mencegah kanker.