Sebelum lihat artikel lihat iklan ini dulu ya, dijamin gak rugi :D

Apakah telpon anda sering putus-putus ?
Apakah harus menunggu loading yang terlalu lama saat berinternet ?
Pernah Mengalami banyak gangguan lain terhadap sinyal gadget anda ?
PENGUAT SINYAL GEN-X sangat membantu bagi anda yang berada di daerah yang berjangkauan sinyal rendah atau anda sering menggunakan komunikasi di daerah pedalaman, wireless di dalam lift, gedung bertingkat,dll. Pemasangan yang mudah, kekuatan sinyal yang terjamin, dan mudah dalam penggunaannya. dapat dipakai di HP, modem, walkietalkie, pagers, notebook, PDA, iPhone, iPad, Android, dll.
Manfaat:
1) dampak besar - seperti memiliki antena 4 kaki pada ponsel Anda.
2) Meningkatkan Penerimaan, Mengurangi statis di perahu, lift, mobil, bangunan, terowongan, gunung-gunung dan daerah pedalaman.
3) Bekerja pada Analog, digital, telepon Tri-band, HP, modem, walkietalkie, pagers, notebook, PDA, iPhone, iPad, Android, dll.
4) Menghilangkan dropped calls.
5) Mudah untuk menginstal, cukup lepas sticker dan tempel pada bagian dalam kompartemen baterai Anda.
6) Setiap Booster dikemas siap untuk diberikan sebagai hadiah atau untuk dijual kembali!
7) mengurangi gelombang yang mengganggu sinyal
8) meningkatkan kekuatan sinyal
9) memperluas kekuatan sinyal jaringan
10) Sinyal dapat dijangkau di daerah yang sulit mendapatkan sinyal sebagai contoh di daerah pedalaman, Elevator, Lorong bawah tanah, Bangunan Beton, Daerah yang jauh dari BTS.

Berminat ? klik http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10866905
HELP ME TO HIT LIKE BUTTON > > > < < < HELP ME TO HIT LIKE BUTTON

Aksi Mini Dress


Mini dress tak pernah mati. Gaya busana yang pernah jadi tren pada tahun 1960-an ini selalu in dan bisa menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Potongannya yang pendek di atas lutut memamerkan kaki jenjang pemakainya. Gaya ini bisa memberi kesan seksi mau pun kesan feminin yang manis.

Berbagai model mini dress bisa jadi pilihan. Mulai potongan klasik yang sophisticated, gaya mod yang minim detil ataupun gaya feminin dengan berbagai aksen seperti renda atau pita satin. Motifnya pun beragam, bisa polos atau bercorak ramai.

Gaya busana ini juga bisa Anda kenakan untuk berbagai kesempatan. Mulai ke pesta, clubbing, hingga jalan-jalan santai. Padankan mini dress dengan busana lain atau aksesori trendi seperti sepatu, legging, dan ikat pinggang.

Simak tips memadukan mini dress berikut ini.

Legging
Kenakan mini dress dengan padanan legging. Untuk gaya aman, Anda bisa mengenakan legging warna hitam. Tapi jika Anda percaya diri, jangan ragu pakai legging dengan warna-warna neon yang berani.

Ikat pinggang lebar
Penampilan Rihanna dan Linddsay Lohan memadukan mini dress dengan ikat pinggang lebar bisa Anda tiru. Aksen ikat pinggang akan membuat tubuh Anda terlihat lebih berbentuk. Gaya ini cocok untuk menyiasati bentuk tubuh lurus agar terlihat lebih berlekuk.

Boot
Paduan mini dress dengan boot gaya akan membuat Anda jadi pusat perhatian. Pilih boot dengan model menarik dan sesuai bentuk kaki Anda.

Flat shoes
Untuk gaya feminin yang manis, Anda bisa pilih flat shoes. Jika mini dress Anda bermotif ramai, kenakan flat shoes yang lebih simpel dengan warna netral atau serasi. Tapi jika mini dress Anda polos, pakailah flat shoes dengan desain yang lebih gaya.

Sepatu gladiator
Bosan dengan padanan flat shoes? Coba sepatu gladiator yang trendi. Anda bisa mengenakan sepatu gladiator dengan tinggi semata kaki atau setengah betis.

Celana pensil
Jika memiliki kaki jenjang, tak ada salah memakai mini dress. Tapi jika Anda kurang percaya diri dengan potongannya yang terlalu pendek, padankan dengan jeans atau celana bahan berpotongan mengecil (pensil). Gaya ini sangat pas untuk jalan-jalan.

Padanan mini dress dan celana untuk ke pesta? Tak masalah. Pilih mini dress berbahan mewah seperti lace, satin, atau velvet. Kenakan celana berbahan satin atau shantung dengan bentuk potongan pensil.