Sebelum lihat artikel lihat iklan ini dulu ya, dijamin gak rugi :D

Apakah telpon anda sering putus-putus ?
Apakah harus menunggu loading yang terlalu lama saat berinternet ?
Pernah Mengalami banyak gangguan lain terhadap sinyal gadget anda ?
PENGUAT SINYAL GEN-X sangat membantu bagi anda yang berada di daerah yang berjangkauan sinyal rendah atau anda sering menggunakan komunikasi di daerah pedalaman, wireless di dalam lift, gedung bertingkat,dll. Pemasangan yang mudah, kekuatan sinyal yang terjamin, dan mudah dalam penggunaannya. dapat dipakai di HP, modem, walkietalkie, pagers, notebook, PDA, iPhone, iPad, Android, dll.
Manfaat:
1) dampak besar - seperti memiliki antena 4 kaki pada ponsel Anda.
2) Meningkatkan Penerimaan, Mengurangi statis di perahu, lift, mobil, bangunan, terowongan, gunung-gunung dan daerah pedalaman.
3) Bekerja pada Analog, digital, telepon Tri-band, HP, modem, walkietalkie, pagers, notebook, PDA, iPhone, iPad, Android, dll.
4) Menghilangkan dropped calls.
5) Mudah untuk menginstal, cukup lepas sticker dan tempel pada bagian dalam kompartemen baterai Anda.
6) Setiap Booster dikemas siap untuk diberikan sebagai hadiah atau untuk dijual kembali!
7) mengurangi gelombang yang mengganggu sinyal
8) meningkatkan kekuatan sinyal
9) memperluas kekuatan sinyal jaringan
10) Sinyal dapat dijangkau di daerah yang sulit mendapatkan sinyal sebagai contoh di daerah pedalaman, Elevator, Lorong bawah tanah, Bangunan Beton, Daerah yang jauh dari BTS.

Berminat ? klik http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10866905
HELP ME TO HIT LIKE BUTTON > > > < < < HELP ME TO HIT LIKE BUTTON

Berlibur Di Alam Bebas Menyenangkan


Ajak anak-anak Anda berpetualang di alam terbuka, dan mengenal kehidupan di pedesaan. Di sini, anak-anak akan bebas bereksplorasi mengembangkan kreativitas, dan merasang kemandirian dalam suasana alam. Yuk, reservasi dulu!

Mengenal arung jeram
Ternyata aktivitas arung jeram juga bisa dinikmati anak-anak usia 10 tahun ke atas. Berlokasi di sungai Citarik, anak-anak diajarkan pengenalan awal mengenai rafting atau berarung jeram. Serunya, mereka juga akan menikmati ‘guncangan’ perahu karet pada bagian sungai yang arusnya tidak terlampau deras.

Sebagai orang tua, Anda tidak perlu khawatir, karena setiap anak akan dilengkapi jaket keselamatan dan helm pengaman khusus anak-anak.

Selain rafting, banyak aktivitas lain yang dapat dilakukan anak-anak seperti adventure fun off trip yang aman dan tentunya mendebarkan! Lama aktivitas mulai dari kegiatan selama 2 jam hingga menginap 2 hari 1 malam. Biaya antara Rp185.000 - 225.000 per anak.

Arus Liar Adventure
Graha Seti lantai 2, Jl.K.H.Abdullah Syafi'ie Kav. A-19
Gudang Peluru Jakarta 12840.
Tel: 021 - 8355885
www.arusliar.co.id

Memandikan kerbau di Cinangneng
Mencari wisata alternatif untuk mengisi liburan Anda dan keluarga? Mengapa tidak datang saja ke Desa atau Kampoeng Wisata Cinangneng, yang berada di kawasan Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.

Begitu banyak aktivitas yang bisa dilakukan buah hati, di antaranya: belajar menanam, menggarap, memanen padi di sawah, memandikan kerbau, menggambar di atas caping (topi petani), dan belajar bermain angklung & menyanyi lagu sunda,

Untuk mengikuti wisata ini, rombongan peserta minimal 20 orang. Biaya per anak mulai Rp 95.000.

Desa atau Kampoeng Cinangneng
Jalan Babakan Kemang RT. 01, RW. 02,
Cihideung Udik.
Tel: 021- 7657217 dan 0251-8621895.

Si kecil bisa berpetualang
Wisata tanah tingal yang berlokasi di Ciputat menawarkan arena permainan anak-anak, serta beragam aktivitas berbau petualangan, seperti flying fox, bermain kayak, panjat dinding, meniti jembatan tali dan pamper pole.

Sambil mengenal alam, anak-anak bisa mengikuti beragam permainan. Berenang, belajar membuat layang-layang, atau naik ke rumah pohon. Aktivitas lain yang tak kalah asyik adalah mengintip burung (birdwatching). Beragam jenis pohon di sekitar Tanah Tinggal bisa membuat anak-anak Anda melepaskan hasrat mengintip aktivitas burung. Pastinya, semua itu jadi obyek pertunjukkan yang menarik.

Sabtu dan Minggu dibuka untuk umum. Untuk hari lainnya dibuka untuk grup. Rombongan peserta minimal 25 orang. Biayanya mulai Rp 15.000

Wisata Tanah Tingal
Jl. Merpati Raya no.32B, Desa Sawah Baru, Jombang
Ciputat 15400, Tanggerang.
Tel: 021-7409454

Menjelajahi ‘Kampung’-nya Anak-Anak
Jika ingin anak-anak Anda mengenal kehidupan di pedesaan, ajak mereka ke Kampoeng Maen. Di sini, anak-anak akan bebas bereksplorasi mengembangkan kreativitas, dan merasang kemandirian dalam suasana pedesaan.

Tersedia beragam permainan bernuansa tantangan, semisal merancang bangun rumah kayu, memanjat jaring-jemaring, menyebrangi tali ketinggian 3 meter, memanjat dan meluncur dari menara, meniti balok keseimbangan, dan melewati jembatan goyang. Dengan begitu anak akan dilatih belajar mengatasi rasa takut dan melatih kepercayaan dan membuat anak berinteraksi dengan teman-teman lainnya.

Program acara selama liburan, mulai dari aktivitas harian hingga Summer Camp. Paket yang berlokasi di perumahan Alam Sutera, Serpong Tangerang ini akan mengajari anak-anak memasang tenda yang dilanjutkan dengan berbagai lomba dan permainan. Biaya mulai Rp. 50.000 per anak.

Kampoeng Maen
Jl. Bojonegoro no. 16 Menteng
Jakarta 10310
Tel: 021- 3901575
www.calderaadventure.com